Begini Kondisi Victor Lindelof Usai Mencengkeram Dada Saat Man Utd Menang vs Norwich

Ada beberapa kekhawatiran terhadap kondisi Victor Lindelof yang gagal menyelesaikan pertandingan dan ditarik keluar 16 menit terakhir pertandingan selama pertemuan Manchester United melawan Norwich City.

Palang pintu Manchester United Victor Lindelof meninggalkan lapangan sambil memegangi dadanya setelah dipaksa keluar lapangan saat melawan Norwich City di pertandingan lanjutan Liga Inggris pada Minggu (12/12) dini hari WIB di Carrow Road.

Dengan 16 menit tersisa dari pertandingan, bek tengah Swedia itu tampaknya menghadapi masalah dada dan manajer Ralf Rangnick segera menariknya keluar sebagai tindakan pencegahan dan menggantikanya dengan Eric Bailly.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada beberapa pertanyaan atas kondisi Victoc Lindelof usai pertandingan, dan kini rekannya di jantung pertahanan Harry Maguire dan manajer Manchester United Ralf Rangnick mengungkapkan kondisi pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Dia ada di ruang ganti. Dia merasa sedikit tidak nyaman,” kata Harry Maguire kepada Sky Sports ketika ditanya tentang tandemnya tersebur. “Kami tidak benar-benar tahu terlalu banyak detailnya, tetapi dia tampak baik-baik saja di sana. Dia merasa tidak nyaman dan kami semua berharap dia baik-baik saja.”

Bos interim Ralf Rangnick menambahkan, “Dia mengalami tabrakan dan dia bahkan tidak ingat apa itu. Dia kesulitan bernapas dan merasakan sakit di dadanya. Mereka telah memeriksanya dan melakukan semua tes, dan dia tampaknya baik-baik saja.”

Sementara itu, Manchester United berhasil meraih kemenangan kedua secara beruntun di Premier League bersama manajer anyar mereka usai mengalahkan Norwich City dengan skor tipis 0-1 di Carrow Road.

Cristiano Ronaldo mencetak satu-satunya gol kemenangan dari titik putih dan mengalahkan Tim Krul untuk membawa The Red Devils sekarang menyamai perolehan poin West Ham di urutan keempat setelah memainkan satu laga lebih banyak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO