Begini Lineup Chelsea Musim Depan Jika Bajak Incaran Manchester United dan Rekrut Dua Pemain Lain

Gila Bola – Chelsea yakin bisa memboyong Raphael Varane dari Real Madrid dan memperbaiki opsi lini pertahanan mereka musim depan.

Thomas Tuchel akan hadapi bursa transfer musim panas yang sibuk, karena the Blues ingin memperkuat tim mereka secara signifikan musim depan.

Semi-finalis Liga Champions itu dengan tegang menunggu, sebelum akhirnya mendapat kepastian bahwa mereka benar-benar akan bertemu Real Madrid di babak empat besar Liga Champions yang akan digelar pada akhir bulan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu salah satu pemain andalan El Real, Raphael Varane, kini menjadi salah satu target transfer teratas Chelsea, di mana bek tengah itu juga tersedia untuk ditransfer karena kontraknya kini tinggal tersisa satu tahun lagi.

The Blues sebelumnya sudah datangkan Thiago Silva dan Malang Sarr pada musim panas tahun lalu untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Namun, Silva kini tengah cedera dan Saar sedang dipinjamkan ke Porto.

Opsi yang lebih bisa diandalkan adalah mendatangkan Varane, yang sudah bermain dalam 355 pertandingan yang dilakoni Madrid sejak ia berhasil menerobos ke skuad utama Los Blancos pada tahun 2011.

Jika benar-benar bergabung dengan Chelsea, maka Varane akan bermain di tengah trio centre-back The Blues, bersama-sama Andreas Christensen dan Silva, Sarr atau Cesar Azpilicueta.

Lalu, rekrutan The Blues yang kedua di musim panas ini – akhirnya, adalah mengganti Kepa Arrizabalaga.

Sejauh ini, Thomas Tuchel masih memburu kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang akan lepas kontrak pada akhir musim ini. Wonderkid Italia itu menjadi salah satu penjaga gawang dengan peringkat tertinggi, dan telah diincar sejumlah tim lain.

Jika dia bergabung, maka Donnarumma akan segera mengambil alih posisi Edouard Mendy dan mendorong Arrizabalaga makin turun di urutan permainan Chelsea. Demikian diungkapkan Express.

Salah satu ambisi terbesar The Blues di bursa transfer mendatang adalah menggaet Erling Haaland, yang saat ini juga terus dipantau banyak tim besar di seluruh Eropa. Kedatangannya kemungkinan akan membuat rumit lini depan skuad Tuchel, karena dia dipastikan ingin memimpin lini depan seperti saat ini.

Posisi Timo Werner dan Kai Havertz kemungkinan masih memiliki tempat di lini depan, sementara skema 3-4-3 masih bisa membuat Tuchel memainkan lini depannya. Tapi dengan adanya Mason Mount, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech yang seluruhnya masih bersaing di posisi itu, Tuchel tentunya akan hadapi keputusan sulit.

Adapun kemungkinann line-up Chelsea musim depan dengan datangnya Varane dan dua pemain baru, yakni Donnarumma; Silva, Varane, Christensen; Callum Hudson-Odoi, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Havertz, Mount; Haaland.

AHABET
AHABET