Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Fernandes Gagal Cetak Penalti ke Gawang Aston Villa

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo ungkap reaksinya usai kegagalan penalti Bruno Fernandes saat Manchester United dikalahkan Aston Villa, 0-1, Sabtu (25/9) malam ini

Ronaldo yang baru kembali ke Old Trafford musim panas ini dan telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan perdana di periode keduanya bersama MU, diabaikan dari tugas eksekusi penalti di laga ini.

Namun pemain berusia 36 tahun itulah yang pertama kali berlari ke area terlarang saat rekan senegaranya tersebut mengeksekusi bola dari titik putih, sayangnya ia langsung menunduk kecewa karena bola melambung ke atas mistar gawang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun secara pribadi dia kecewa berat, tapi Cristiano Ronaldo langsung menghampiri Fernandes dan menepuk pelan perut Fernandes sebagai tanda dukungan, karena dia tahu betul bagaimana perasaan rekannya tersebut.

Pencetak gol kemenangan Aston Villa di laga ini, Kourtney Hause, merupakan pemain yang memberi Manchester United penalti. “Saat mereka memberi penalti kepada lawan, saya merasa hancur dan marah pada diri saya sendiri,” tandas Hause usai pertandingan, seperti dilansir Daily Star.

“Menoleh ke belakang, saya tak membuat diri saya lebih besar. Saya khawatir ketika Bruno menembakkan bola ke arah gawang kami, saya langsung merasa lega. Saya merasa hal itu sangat adil pada akhirnya, karena saya awalnya memang berpikir tak seharusnya lawan mendapat penalti,” tambahnya.

“Peraturan tetap peraturan, semua dari kami bisa melakukannya seperti para pemain lain bertanding dan bermain dengan bagus, apapun keputusan yang diberikan wasit dan VAR, kami harus menerimanya,” ujar Hause yang tampil bersemangat hadapi pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

“Kami punya peluang lebih bagus, kami tidak benar-benar harus bertahan terlalu ketat sebagai sebuah tim, tapi kami pulang dengan tiga poin di tangan dan itulah yang paling penting. Kami benar-benar senang,” tandasnya.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith, mengaku senang dengan kemenangan skuadnya di laga ini. Apalagi Villa bermain di kandang lawan – klub papan atas sekelas Manchester United. “Saya pikir kami pantas menang hari ini. Kami bermain agresif dan berani, anda harus menontonnya sendiri,” ujar Smith.

Smith pun sempat mengomentari hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. “Saya sudah melihat ulangannya, saya pikir itu sanksi yang sangat keras, tapi saya tidak yakin di mana letak kesalahannya hingga lawan mendapat penalti. Bagi saya, keadilan akhirnya muncul saat lawan melewatkan kesempatan emas itu,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO