Begini Reaksi Para Pemain Man City Begitu Tahu Klubnya Sedang Kejar Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Kabar tentang potensi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City sudah sampai ke telinga para pemain skuad asuhan Pep Guardiola, dan mereka memiliki reaksi yang positif soal kedatangan mantan ikon Manchester United itu.

Skuad tim utama Manchester City dikabarkan dengan tegas mendukung pengejaran klub terhadap Cristiano Ronaldo yang tampaknya akan kembali ke Inggris untuk bergabung dengan juara bertahan Premier League.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Juventus, seperti yang sudah dikonfirmasi Massimiliano Allegri, dengan keyakinan bahwa raksasa Turin tidak berada di level yang cukup untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Champions musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City sebenarnya tidak kepikiran untuk mengontrak pemenang lima Ballon d’Or tersebut, tapi keputusan mereka berubah usai target utama mereka Harry Kane mengumumkan bahwa dia akan bertahan di Tottenham Hotspur musim panas ini.

Pep Guardiola memang sangat berharap bisa mengontrak juru gedor baru pasca timnya kehilangan top skor sepanjang masa klub Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona pasca 10 tahun pengabdiannya di Stadion Etihad, sementara Gabriel Jesus atau Ferran Torres kurang dipercaya.

Kini menurut laporan dari Telegraph, beberapa pemain Manchester City percaya bahwa Cristiano Ronaldo akan sangat menguntungkan tim dalam peran No.9 konvensional terutama untuk harapan mereka untuk akhirnya memenangkan Liga Champions yang telah lama mereka impikan.

Terlebih The Citizens juga harus bersiap menjalani perjuangan yang sulit di fase grup dengan dihadang Paris Saint-Germain yang diperkuat Lionel Messi, Neymar dan mungkin Kylian Mbappe, jadi pengalaman mantan superstar Real Madrid yang sudah memenangkan empat trofi Liga Champions akan sangat berguna.

Joao Cancelo, yang pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo di level klub dan internasional, juga ditanyai rekan-rekannya tentang bagaimana kapten Portugal itu berlatih dan pekerjaan yang dia lakukan di luar sesi latihan wajib bersama tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO