Bek Andalan Sampdoria Berpeluang Berlabuh ke Leeds United

Gila Bola – Bek andalan Sampdoria asal Gambia, Omar Colley kabarnya berpeluang berlabuh ke Liga Inggris setelah kabar bahwa Leeds United sangat berminat untuk memboyongnya.

Mampu menampilkan permainan yang cukup solid musim ini bersama Sampdoria, bek tengah, Omar Colley kabarnya kembali dilirik beberapa klub di kompetisi Eropa lain, terutama Liga Inggris. Sang pemain sebenarnya sudah sempat menarik minat tim-tim Premier League musim lalu, tetapi karena masih belum memiliki izin kerja, dia akhirnya bertahan dan bahkan menandantangani perpanjangan kontrak hingga 2025.

Akan tetapi situasi sang pemain kemungkinan berubah seteah dia kini sudah mendapatkan izin kerja yang diperlukan untuk berkompetisi di Inggris. Perkembangan positif tersebut membuat Colley kembali menjadi target menarik bagi klub Premier League, termasuk Leeds United yang berambisi untuk terus meningkatkan kekuatan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terlihat akan mampu bertahan di Premier League dan bahkan mampu menjadi tim yang nyaman berada di papan tengah, skuad asuhan Marcelo Bielsa tentu berharap agar bisa menjadi lebih kompetitif lagi. Karena itulah, menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Leeds kini tengah memonitor sosok Colley yang dinilai bisa menjadi pemain yang cocok untuk mengisi sektor belakang mereka.

Meskipun bek berusia 28-tahun itu sudah memperpanjang kontrak hingga 2025, Leeds tampaknya tidak terlalu mempermasalahkannya dan tetap serius menanyakan situasi dari sang pemain. Jika memang mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Samdoria, sepertinya tim besutan Bielsa tersebut akan berusaha mendapatkan sang pemain yang memang diharapkan bisa memperkuat lini belakang dari tim promosi itu.

Dikenal sebagai tim yang bermain sangat agresif dan menyerang, Leeds memang memiliki sedikit masalah pada sektor belakang mereka. Melihat kondisi tersebut, mereka tentunya berusaha mencari tambahan pemain berkualitas baru guna mengisi posisi tersebut pada musim depan.

Saat ini, Leeds sendiri berada di posisi ke 10 klasemen Liga Inggris dan mereka pasti berharap bahwa musim depan, bisa bersaing lebih baik lagi. Selain kemampuan bertahannya yang dianggap cukup mumpuni, usia dari Colley sendiri sepertinya memang seusai dengan yang diperlukan oleh The Whites untuk memperkuat pertahanan mereka.