Bek Chelsea Pecinta Gawang Leicester Bawa The Blues Unggul

Bek tengah Chelsea ini jarang-jarang bikin gol, namun sekalinya bikin gol ia memastikan akan menyarangkannya ke gawang Leicester City, seperti yang dilakukannya pada Sabtu malam (20/11) di King Power Stadium.

Sudah delapan gol Antonio Rudiger terjadi di ajang Premier League dan empat di antaranya, yang berarti 50 persen, bersarang di gawang si Rubah Biru, dengan empat lainnya terjadi ke gawang Swansea City, Stoke City, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Jadi Ini merupakan sebuah keistimewaan sendiri.

Chelsea, yang menempati urutan teratas klasemen Liga Inggris, menjadi favorit pemenang laga Sabtu malam ini, terutama karena pasukan Brendan Rodgers itu hanya menang dua kali dari lima laga terbarunya, sedangkan the Blues hanya terpeleset satu kali, main imbang 1-1 lawan Burnley terakhir kali sebelum jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

JIka Anda memiliki kemewahan untuk melihat gol Rudiger tersebut maka terlihat gol itu terjadi melalui sepak pojok dari Ben Chilwell dari sisi kiri pertahanan Leicester City, yang disundul dengan kepala bagian belakang sang pemain bertahan Jerman tersebut, menusuk sudut kanan gawang Kasper Schmeichel.

Gol hasil sepak pojok menit 14 itu digandakan oleh N’Golo Kante selang 14 menit kemudian memanfaatkan assist dari Reece James. Menerima bola sedikit setelah garis setengah lapangan, gelandang rajin Perancis itu menggiringnya sampai dekat kotak sebelum melepaskan tembakan, kali ini ke sisi kiri gawang Schmeichel. Skor pun berubah 0-2.

Pertandingan berlangung berat sebelah dengan 71 persen dominasi bola berada di tangan skuad Thomas Tuchel, enam percobaan gol dan tiga tembakan tepat sasaran selama 45 menit pertama. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah yang hanya 29 persen penguasaan bola, nihil percobaan serangan dan nihil pula shot on target.

Jika kemenangan bisa dipertahankan sampai akhir maka klub biru London tersebut akan menjauhkan diri dengan selisih 6 poin di atas Manchester City pada papan klasemen Liga Inggris sebelum skuad Pep Guardiola itu menyambut kedatangan Everton pada hari Minggu (21/11).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO