Bek Fiorentina asal Serbia Jadi Rebutan Tiga Raksasa Liga Inggris

Gilabola.com – Bek tengah milik Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic terus menarik perhatian klub-klub Eropa, termasuk tiga raksasa Liga Inggris, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Performa dari Fiorentina musim ini memang bisa dibilang cukup mengecewakan, karena hampir sepanjang musim mereka harus berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi. Namun, penampillan kurang meyakinkan dari La Viola ternyata tidak membuat pesona dari beberapa punggawanya menjadi berkurang, termasuk bek tengah andalan tim asal kota Florence itu, Nikola Milenkovic.

Bek yang hampir pasti menjadi pilihan utama bagi Fiorentina selama dia fit ternyata terus menarik minat dari beberapa klub besar Eropa. Setelah kabar adanya minat dari tim-tim Serie A seperti Juventus, Inter Milan serta AC Milan, kini menurut berita dari La Gazzetta dello Sport, pemain timnas Serbia tersebut juga membuat tiga raksasa Liga Inggris, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur terpikat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ketiga klub tersebut tampaknya juga sadar bahwa kesempatan memboyong sang pemain dengan harga yang lebih terjangkau sangat terbuka musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan masa kontrak dari Milenkovic sendiri akan berakhir pada 2022 dan hingga saat ini belum ada indikasi bahwa pemain berusia 23-tahun itu berminat untuk memperpanjangnya.

Sebelumnya, La Viola memang meminta biaya transfer sebesar Rp 699 Miliar bagi siapapun yang berminat memboyong bek andalan mereka tersebut. Akan tetapi dengan situasi kontraknya yang akan segera habis, ditambah kondisi ekonomi yang masih belum membaik akibat pandemi, kini manajemen Fiorentina disebut bersedia menurunkan permintaan mereka menjadi Rp 437 Miliar.

Channel Gilabola di Youtube

Angka terbaru yang diminta oleh Fiorentina tentunya bisa dibilang masih cukup masuk akal dan bisa dipenuhi oleh tiga klub Liga Inggris tersebut. Baik Man United, Arsenal maupun Tottenham memang sedang mencari seorang bek tengah baru yang akan bisa semakin memperkuat sektor pertahanan mereka pada musim depan.

Meskipun tentunya memiliki target lain, tetapi dengan harga yang terjangkau, sangat mungkin ketiganya akan bertarung untuk mengejar Milenkovic musim panas nanti. Tetapi United, Spurs dan Gunners tetap harus waspada akan ancaman dari tim-tim Serie A yang bisa saja menjadi pilihan dari sang pemain.

AHABET
AHABET