Bek Inter Milan Tertarik Ikuti Jejak Antonio Conte & Gabung Tottenham Hotspur

Bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia tertarik untuk bergabung dengan Tottenham pada bulan Januari mendatang, menurut laporan Football Insider.

Memang Stefan de Vrij telah menjadi target transfer utama bagi mantan bosnya yang sekarang membesut Tottenham Hotspur Antonio Conte, dengan pasar transfer Januari diharapkan akan mulai menjadi bursa transfer yang sibuk bagi taktisi Italia itu.

Bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang tambahan telah menjadi titik fokus penambahan di skuad Spurs saat ini dan bos berusia 52 tahun itu siap menggembosi mantan klubnya, Inter Milan, untuk memperkuat skuadnya di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Stefan de Vrij langsung muncul sebagai target teratas bagi Antonio Conte lantaran dia tidak hanya fasih dalam bermain sebagai bagian dari tiga bek sejajar, tapi juga karena kemampuannya dengan bola sebagai bek tengah modern.

Menurut laporan Football Insider, pemain berusia 29 tahun itu sadar tentang adanya minat Tottenham Hotspur kepadanya dan dia mulai bertanya kepada rekan-rekannya yang ada di Premier League tentang Spurs dan bagaimana kehidupan di Inggris.

Memang ada banyak pemain internasional Belanda di Inggris yang bisa menjadi bahan referensi bagi mantan bek Lazio tersebut, seperti Virgil van Dijk di Liverpool atau Nathan Ake di Manchester City. Di skuad The Lilywhites juga ada Steven Bergwijn.

Kepindahan Januari adalah kemungkinan untuk Stefan de Vrij, terutama jika dia tidak menyetujui perpanjangan kontrak di Inter Milan. Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan dia diperkirakan bisa tersedia dengan harga Rp 765 Milyar.

Bek berusia 29 tahun itu dinilai lebih tinggi oleh Antonio Conte daripada Milan Skriniar, yang nyaris bergabung dengan Spurs pada musim panas 2020 dan sekali lagi pada Januari tahun 2021 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO