Bek Juventus Danilo Sebut Bos City Pep Guardiola Selalu Memikirkan Soal Sepak Bola

Bek kanan Brasil Danilo menikmati dua musim waktunya di Manchester City dan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola, kesempatan yang membuat dirinya melihat sepak bola dengan cara yang berbeda.

Mantan full-back Manchester City yang sekarang memperkuat Juventus, Danilo, baru-baru ini berbicara tentang manajer lamanya Pep Guardiola, mengungkapkan bagaimana juru taktik Spanyol itu selalu memikirkan sepak bola dan tidak pernah bisa bersantai.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung ke Stadion Etihad pada 2017 dari Real Madrid, sayangnya bahwa dua musim waktunya di sana banyak terganggu oleh masalah cedera, meski masih sanggup mencatatkan 60 penampilan di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan tiga assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian pindah ke Juventus pada musim panas 2019 sebagai bagian dari paket kesepakatan transfer yang melihat bek sayap Portugal Joao Cancelo hijrah ke Manchester City, dan sejauh ini telah bermain dalam 85 penampilan bagi raksasa Turin, mencetak tiga gol dan empat assist.

Danilo memiliki pengalaman yang sangat berharga karena telah dilatih oleh banyak manajer ternama termasuk Zinedine Zidane, Massimiliano Allegri, dan Pep Guardiola. Kini dia berbicara tentang taktisi Spanyol tersebut yang menurutnya merupakan bos yang selalu memikirkan soal sepak bola.

Dia berkata, “Saya beruntung, mereka berbeda, tetapi mereka semua adalah pemenang. Saya telah mencoba belajar dari semua manajer. Dengan Guardiola, saya mengubah cara saya melihat sesuatu, saya tidak banyak bermain juga karena cedera. Memang benar tidak mudah untuk memiliki hubungan yang baik dengannya.”

“Dia tidak pernah santai, dia memikirkan sepak bola sepanjang waktu. Saya pikir di rumah, di malam hari, dia meletakkan istrinya di sofa seolah-olah dia adalah seorang pemain di lapangan!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO