Bek Kanan Barcelona Sergino Dest Berubah Pikiran Soal Transfernya ke Chelsea

Bek sayap Barcelona Sergino Dest telah berubah pikiran tentang kepindahannya ke Stamford Bridge, saat dia masuk sebagai salah satu target transfer bagi Thomas Tuchel di pasar transfer Januari 2022 ini.

Sergino Dest telah secara luas dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea untuk memberikan perlindungan bagi Reece James menyusul berita tentang cederanya yang panjang, diperkirakan akan absen setidaknya hingga dua bulan.

Manajer Thomas Tuchel juga dikabarkan sudah meminta pihak klub untuk membawakan bek sayap baru bagi timnya di bursa transfer Januari ini, terutama karena taktisi Jerman itu juga kehilangan Ben Chilwell di bek sayap kiri dan hanya menyisakan Marcos Alonso.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea pun banyak dikaitkan dengan usaha membawa Sergino Dest ke London Barat, terutama setelah laporan bahwa Barcelona ingin bisa menjualnya setelah kembalinya Dani Alves ke Camp Nou pada Januari ini.

Menurut publikasi Spanyol El Nacional, bek sayap berusia 21 tahun itu awalnya menolak kepindahan ke Stamford Bridge beberapa minggu lalu, berharap bahwa dia masih bisa memperjuangkan tempatnya di raksasa Catalan.

Tetapi pemain internasional Amerika Serikat itu sekarang dikatakan telah berubah pikiran dan siap untuk pindah ke Premier League setelah menyadari bahwa akan sulit baginya untuk masuk ke rencana manajer Xavi Hernandez, terutama dengan kembalinya Dani Alves ke klub.

Sergino Gianni Dest baru diboyong Barcelona dari Ajax Amsterdam pada Oktober 2020 lalu senilai Rp 365 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 57 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak tiga gol dan empat assist.

Sekarang Chelsea siap mengeluarkannya dari Camp Nou saat dia tak masuk dalam rencana Xavi Hernandez, tapi kabarnya peminat lama Bayern Munchen juga siap bersaing mendapatkan tanda tangan bek berusia 21 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO