Bek Manchester United Marcos Rojo Diminati Klub Promosi

Gilabola.com – Bek Manchester United Marcos Rojo dilaporkan masuk dalam daftar incaran klub promosi Liga Premier Inggris Wolverhampton Wanderers di jendela transfer musim panas ini.

Marcos Rojo bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2014, dan telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk juara Inggris 20 kali tersebut di semua kompetisi.

Cedera lutut parah yang menderanya telah membuat dia hampir absen sepanjang musim lalu. Total dia hanya bermain 12 kali di musim 2017-18. Dan kini sudah ada isyarat dari bos Manchester United Jose Mourinho untuk menjualnya pada musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut The Independent, Wolves yang baru promosi ke Liga Premier di musim 2018-19 sudah memantau situasi pemain berusia 28 tahun di Old Trafford dan siap bergerak mengajukan penawaran jika United memutuskan untuk menjualnya.

Bek asal Argentina yang bisa bermain di posisi bek kiri maupun di bek tengah itu, tak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat bulan ini karena masih berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Jika Wolverhampton jadi merekrut Rojo, maka dia akan menjadi rekrutan ke-4 klub itu di musim panas ini. Awal pekan ini, Wolves secara resmi mengumumkan transfer bintang Timnas Portugal, Joao Moutinho.

Pemain berusia 31 tahun yang jadi pemain berpaspor Portugal ketujuh yang ada dalam skuat The Wolves, diboyong dari AS Monaco. Dia dikontrak selama dua tahun.

“Wolves telah menjadikan pemain berpengalaman Portugal, Joao Moutinho, sebagai pemain baru jelang Premier League musim 2018/2019. Gelandang berusia 31 tahun ini menandatangani kontrak selama dua tahun, dan jadi pemain baru ketiga yang tiba di Molineux (Stadium) musim panas ini,” bunyi pernyataan resmi dikutip Wolves.co.uk.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO