Bek Pelempar Bola ke Wajah Jordi Alba Bakal Gabung Chesea Pada Bulan Depan

Situasi rumit dengan kontrak beberapa bek tengah mereka, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, membuat Chelsea sangat ingin mendatangkan bek baru pada Januari mendatang dan mereka sekarang dikabarkan telah menyepakati transfer bek pelempar bola ke wajah Jordi Alba, Jules Kounde.

Palang pintu Sevilla Jules kounde dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2022 mendatang saat pihak London Barat ingin mempersiapkan pengganti bagi Antonio rudiger yang akan habis masa kontraknya di akhir musim ini.

Sebenarnya The Blues sudah ingin mengupayakan transfer pemain internasional Prancis tersebut sejak bursa transfer musim panas 2021 lalu, upaya transfer yang bahkan membuat mereka rela menjual Kurt Zouma ke West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa pihak Chelsea kemudian gagal menyepakati biaya transfer dengan pihak Sevilla yang menginginkan setidaknya Rp 1,3 Trilyun untuk bek tengah yang dulunya mereka beli dari Girondins de Bordeaux pada musim panas 2019 hanya senilai Rp 435 Milyar.

Setelah kegagalan transfer pada musim panas tersebut, dikabarkan Jules Kounde marah dengan pihak klub dan sekarang laporan dari jurnalis Duncan Castles di Transfer Window Podcast bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akhirnya akan diizinkan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Dia berkata, “Chelsea terus mengejarnya. Mereka terus menjelaskan bahwa mereka ingin membawanya ke Premier League dan mereka tertarik untuk melakukannya pada bursa transfer Januari.”

Jules Kounde direncanakan untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Antonio Rudiger, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya di klub. Sebenarnya Thiago Silva, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta juga kontraknya berakhir pada musim panas 2022.

Pemain internasional Jerman tersebut dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea senilai Rp 2,7 Milyar per pekan di tengah minat dari Bayern Munchen dan Real Madrid yang mungkin bisa memberinya kontrak yang lebih menggiurkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO