Bek Pencetak Gol Bunuh Diri di Derby Milan Dipercaya Segera Susul Conte ke Spurs

Bek tengah Belanda yang mencetak gol bunuh diri selama hasil imbang 1-1 antara Inter Milan melawan AC Milan di Derby della Madonnina Stefan de Vrij telah disebut-sebut sebagai target transfer bagi Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Mantan striker Arsenal Kevin Campbell yakin bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij akan segera bergabung Antonio Conte di Tottenham Hotspur saat taktisi Italia itu berharap bisa memimpin perubahan di tim London Utara.

Juru taktik Italia itu mengambil alih Spurs kurang dari seminggu yang lalu dan menurut laporan di Inggris, para pemain Tottenham Hotspur senang dengan metodenya. Dia sejauh ini telah membawa timnya menang 3-2 atas Vitesse di Liga Konferensi Eropa dan menahan tuan rumah Everton tanpa gol di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini jelang dibukanya jendela transfer musim dingin 2022 pada Januari mendatang, Antonio Conte diharapkan akan memulai aktivitas transfer pertamanya di skuad The Lilywhites dan dia sudah dikaitkan dengan rencana transfer untuk beberapa bintang Serie A.

Di antara nama-nama yang masuk dalam daftar target Antonio Conte adalah duo Inter Milan Stefan De Vrij dan Marcelo Brozovic. Kontrak gelandang Kroasia itu akan berakhir pada musim panas, sementara kontrak bek Belanda berakhir pada 2023.

Mantan striker Arsenal Kevin Campbell yakin bahwa Stefan de Vrij sangat mungkin untuk segera bergabung dengan eks manajernya di London Utara. Dia berkata kepada Football Insider, “Apakah mereka membutuhkan bek tengah lagi? Ya, tentu saja. Conte tentu sudah tahu siapa yang akan direkrut. Kuncinya adalah merekrut pemain yang akan membuat tim ini lebih baik.”

“Jika De Vrij adalah yang diinginkan Conte, Spurs akan pergi dan mendapatkannya. Conte sangat tegas soal keputusan transfernya. Saya yakin kita akan segera melihatnya mengenakan seragam Spurs.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO