Bek Spanyol Jago Umpan Tapi Lemah Duel Udara Ini Tertarik Gabung Man Utd

Gilabola.com – Manchester United mendapatkan kabar baik dari salah satu target bek tengah mereka dengan bek internasional Spanyol yang jago umpan tapi dikatakan kurang bagus dalam duel udara Pau Torres dikabarkan berminat untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United sangat ingin mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti dan telah dikaitkan dengan sejumlah opsi dalam upaya mereka untuk menemukan mitra jangka panjang bagi Harry Maguire di lini belakang, sementara Eric Bailly juga diragukan akan bertahan di klub.

Pau Torres adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar target The Red Devils dan menurut Manchester Evening News, pemain berusia 24 tahun itu tertarik pindah ke Liga Inggris, tapi harganya mungkin bisa menjadi kendala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek tengah Spanyol itu diperkirakan memiliki klausul rilis senilai lebih dari Rp 1 Trilyun dalam kesepakatannya saat ini di El Madrigal hanya saja Villarreal dapat mempertimbangkan untuk menjualnya dengan harga yang lebih murah asalkan ditawari kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai.

Ini bisa membuka jalan bagi Manchester United untuk memulangkan Eric Bailly ke Villarreal, dengan bek tengah Pantai Gading itu dikabarkan kurang senang dengan waktu bermainnya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Hanya saja Setan Merah bukan satu-satunya peminat bagi Pau Torres dengan Manchester City juga dikaitkan dengan transfer bek berusia 24 tahun itu dengan Real Madrid juga dikatakan tertarik untuk mempertahankannya di Spanyol sebagai suksesor Sergio Ramos.

Sementara itu, Manchester United juga dikatakan tertarik pada bek Los Blancos Raphael Varane, yang dikabarkan siap dijual Real Madrid musim panas ini jika dia tidak menandatangani kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang. Pemain internasional Prancis saat ini terikat kontrak di Bernabeu hingga 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO