Bela Aksi Tantrum Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand Beri Gary Neville Tamparan Keras

Rio Ferdinand menanggapi kritikan Gary Neville terhadap aksi tantrum Cristiano Ronaldo pasca hasil imbang Manchester United melawan Everton selama akhir pekan ketika penyerang Portugal itu nyelonong masuk ke terowongan usai peluit akhir pertandingan.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memberikan tamparan keras pada Gary Neville atas kritikannya pada kemarahan Cristiano Ronaldo usai hasil imbang kontra Everton, menyebut bahwa emosi merupakan bagian alami dari sepak bola terutama jika bermain bagi tim sebesar The Red Devils.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membuat banyak pihak tersentak ketika dia secara mengejutkan malah membiarkan pemenang lima Ballon d’Or duduk di bangku cadangan dalam laga kontra The Toffees, ketiga sang penyerang baru saja mencetak gol kemenangan di Liga Champions melawan Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seolah frustrasi dengan hasil imbang timnya sementara dia juga hanya diturunkan dari bench di babak kedua, Cristiano Ronaldo kemudian nyelonong masuk ke terowongan usai pertandingan dengan menunjukkan gesture rasa frustrasi dan marah.

Gary Neville kecewa dengan reaksi mantan rekannya tersebut dan mengatakan itu memberi tekanan nyata pada manajer Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa sikap penyerang Portugal itu perlu ditertibkan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Kini Rio Ferdinand angkat bicara atas kritikan eks kapten The Red Devils itu pada aksi Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa emosi merupakan perasaan alami dalam sepak bola terutama jika berstatus sebagai pemain bagi tim sebesar Manchester United.

“Saya melihat Gary Neville berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan mengatakan dia perlu diberitahu tentang etika yang harus dilakukannya setelah dia keluar keluar lapangan dengan perasaan marah,” kata Rio Ferdinand kepada saluran YouTube FIVE.

“Tapi itu hampir seperti mengatakan bahwa kami ingin menghilangkan emosi, menghilangkan emosi alami dalam sepak bola. Kami [mantan pemain Manchester United] akan pergi dan berteriak-teriak berkali-kali jika kami kecewa pada pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO