Bela Martial, Solskjaer : Performa Hanya Sementara, Tapi Kualitas Permanen!

Gilabola.com – Penyerang Anthony Martial menjadi sasaran kritikan dan kemarahan para fans Manchester United usai sekali lagi menampilkan performa yang sangat mengecewakan dalam laga imbang kontra West Brom di Premier League.

Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer mendukung penyerang Prancis itu dan yakin Anthony Martial akan mampu membalikkan performanya setelah dia tampil mengecewakan ketika dipercaya turun sebagai starter saat Manchester United ditahan imbang West Brom 1-1 di The Hawthorns pada Minggu (14/2) malam WIB.

Dengan Edinson Cavani kini menjadi pilihan utama di posisi striker, mantan penyerang Monaco diturunkan sebagai starter di serangan kanan namun dia hanya bertahan selama 66 menit sebelum digantikan Mason Greenwood.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selama 66 menit tersebut, Anthony Martial memang sangat mengecewakan, gagal mencatatkan satu pun tembakan dan nyaris tak memberikan konstribusi berarti dalam seranganĀ The Red DevilsĀ saat performanya sepanjang musim ini benar-benar mendapatkan sorotan tajam.

Dalam 19 penampilannya, penyerang 25 tahun baru mengemas empat gol di Liga Inggris di musim ini untuk Manchester United. Sementara secara keseluruhan, dia juga baru mengoleksi tujuh gol dalam 29 penampilan sepanjang musim 2020/2021, jauh dari torehan 23 golnya di musim lalu. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan keyakinannya bahwa pemain Prancis itu akan segera kembali ke performa terbaiknya karena kualitas yang dimilikinya.

Ditanya dalam konferensi pers pasca pertandingan apakah dia prihatin dengan performa Anthony Martial, Ole Gunnar Solskjaer menjawab, “Oh tidak, saya tahu Anthony bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya. Sikapnya sangat baik. Performa itu sementara, tapi kualitas itu permanen, dan dia adalah pemain yang berkualitas.”

AHABET
AHABET