Bela Sikap Tak Sportif Pemain Arsenal, Ian Wright Tuding Claudio Ranieri Cuma Cari-Cari Alasan

Manajer Watford Claudio Ranieri marah-marah kepada Mikel Arteta dan menuduh para pemain Arsenal tidak menunjukkan sikap sportif karena tidak mengembalikan bola yang dikeluarkan para pemain tim tamu karena ada pemain cedera, tapi Ian Wright membela sikap mantan timnya.

Ian Wright merasa manajer Watford Claudio Ranieri hanya mencari-cari alasan karena timnya kalah dari Arsenal dengan skor 1-0 di Stadion Emirates dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (7/11) malam WIB.

Memang bek tim tamu Danny Rose harus membuang bola keluar lapangan agar pertandingan berhenti sejenak karena rekannya Ozan Tufan mengalami cedera dan membutuhkan perawatan, dan umumnya tim lawan yang menerima bola lemparan ke dalam akan melakukan tindakan fair play dengan mengembalikan bola kepada tim yang membuang bola tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun alih-alih memberikan penguasaan bola kepada tim tamu, Arsenal malah memanfaatkan lemparan ke dalam itu untuk menjadi penguasaan bola mereka dan kemudian melanjutkannya untuk memecah kebuntuan melalui Emile Smith Rowe, yang mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris ketiganya secara berturut-turut.

Claudio Ranieri kemudian melayangkan protesnya kepada manajer Mikel Arteta karena para pemain The Gunners tidak menunjukkan sikap sportif untuk mengembalikan bola, padahal dua pemain Watford Moussa Sissoko dan Danny Rose telah meminta kepada para pemain Arsenal untuk mengembalikan bola kepada mereka.

Bos Spanyol itu membela para pemainnya dan merasa yakin mereka dapat dibenarkan untuk menolak mengembalikan bola kepada tim lawan dan legenda Arsenal Ian Wright setuju dan menuduh bos Watford hanya mencari-cari alasan.

“Tidak ada yang salah dengan dia pada akhirnya,” kata mantan striker Arsenal itu kepada Premier League Productions. “Mungkin akan ada orang-orang akan mengatakan saya bias karena ini Arsenal, tapi bagi saya Arsenal tidak melakukan kesalahan. Saya pikir Ranieri mengeluh hanya karena dia mencari-cari alasan atas kekalahan timnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO