Bela Spurs, Carragher : Kalau Grealish Harganya 2 Trilyun, Kane Harusnya 3 Trilyun!

Gilabola.com – Jamie Carragher membela keputusan Daniel Levy untuk bersikap alot pada transfer Harry Kane senilai Rp 3 Trilyun di tengah minat dari Manchester City dan memperingatkan kapten Inggris untuk tidak merusak reputasinya di klub.

Harry Kane seharusnya melapor ke markas latihan klub Enfield pada hari Senin setelah liburan tiga minggu pasca Euro 2020 tetapi sejauh ini menolak untuk kembali karena ingin memaksakan kepindahannya dari klub.

Dia memiliki tiga tahun tersisa dengan kontrak enam tahun dan Tottenham Hotspur dilaporkan tidak berniat menjual, telah menolak tawaran Rp 2 Trilyun dari Manchester City selama Kejuaraan Eropa lalu untuk tiga kali pemenang top skor Premier League tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jamie Carragher kini memperingatkan Harry Kane untuk tidak merusak reputasinya di Spurs, membandingkan situasi itu dengan keputusan mantan rekan setimnya Steven Gerrard untuk tetap di Anfield daripada pindah ke Chelsea.

“Saya mengerti dia ingin memenangkan Premier League, memenangkan Liga Champions ,” tulis legenda Liverpool di The Telegraph. “Saya tidak punya masalah dengan dia ingin pergi ke City. Tapi cara dia mencoba mendapatkan transfer itu dengan tidak mengikuti pelatihan adalah sesuatu yang mengkhawatirkan.”

“Pesan saya kepada Harry akan sama seperti kepada Stevie: jangan rusak reputasi Anda karena ini; selalu pikirkanlah nama Anda dan tetap berdirilah dalam pertandingan untuk klub Anda. Bagi saya, itu sama pentingnya dengan trofi apa pun yang bisa dimenangkan Harry.”

Jamie Carragher juga membela ketua Spurs Daniel Levy karena tidak mau mengalah pada harga yang diminta untuk Harry Kane dan percaya bahwa harganya memang harusnya lebih mahal dari transfer Jack Grealish ke Manchester City senilai Rp 2 Trilyun.

“Banyak orang yang menyerang ketua Tottenham, Daniel Levy, mengatakan dia mengingkari kesepakatannya dengan Harry Kane,” tambahnya. “Tapi coba bayangkan bagaimana reaksi fans Tottenham terhadap Levy jika dia melepas Kane dengan harga murah? Jika City menawarkan Rp 2 Trilyun (£100 juta) untuk Jack Grealish, maka Harry Kane adalah Rp 3 Trilyun (£150 juta).”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO