Belum-belum Arsenal Sudah Salah Mengeja Nama Pemain!

Arsenal lakukan kesalahan memalukan karena salah mengeja nama pemain barunya, Lucas Torreira, dalam situs resminya.
Berita Terkini - Arsenal lakukan kesalahan memalukan karena salah mengeja nama pemain barunya, Lucas Torreira, dalam situs resminya.

Berita Terbaru – Arsenal harusnya tak perlu lakukan kesalahan memalukan terhadap pemain barunya, karena mereka telah persiapkan penandatanganan Lucas Torreira sejak lama.

Tapi, setelah dikonfirmasi bahwa Lucas Torreira akan kenakan jersey bernomor punggung 11 di Emirates dan banyak suporter yang ingin mengetahui nama kecil pemain Timnas Uruguay di kaos tim mereka untuk musim baru nanti, Arsenal malah salah mengeja nama mantan pemain Sampdoria berusia 22 tahun itu. Fatalnya lagi, kesalahan ini terjadi di situs resmi mereka!

Di saat The Gunners gelontorkan dana 26 juta poundsterling (sekitar Rp500 miliar) untuk datangkan Lucas Torreira ke Emirates, tampaknya mereka tidak tahu bagaimana mengeja nama gelandang muda tersebut, hingga bisa lakukan kesalahan memalukan tersebut.

BACA:  Arsenal Tawarkan Aaron Ramsey untuk Gaet Patrik Schick dari Roma

Harusnya, nama pemain anyar tersebut dieja: Lucas T-O-R-R-E-I-R-A. Tapi, dalam situs resmi Arsenal justru tertulis: Lucas ‘T-O-R-R-E-R-I-A’. Parahnya lagi, kesalahan itu terjadi di bagian ‘Shop By Player’.

Beruntung, kesalahan memalukan itu cepat diperbaiki, sebelum para suporter Arsenal membacanya saat mereka melihat-lihat kaos yang dibanderol sekitar 71 pounds (sekitar Rp1,35 juta) hingga 116 pounds (Rp2,2 juta) tersebut.

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, sebelumnya telah datangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Sokratis Papastathopoulos ke Emirates di musim panas ini. Untuk Torreira, Emery yakin Arsenal telah berhasil dapatkan pemain dengan ‘kualitas hebat’ untuk musim depan.

“Pada diri Lucas Torreira, kami telah menandatangani pemain muda yang merupakan bakat yang sangat cerdas dalam permainan,” kata Emery.

BACA:  Pelatih Arsenal Abaikan Peluang Datangkan Striker Baru

“Seorang gelandang dengan kualitas hebat, saya sangat menikmati penampilannya untuk Sampdoria di musim-musim lalu, dan kami semua melihat dia bermain sangat baik bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 ini,” tambahnya.

Torreira mengklaim, tak sabar lagi untuk memulai ‘petualangan’ barunya di Inggris. “Saya merasa sangat bahagia. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini, saya sudah tidak sabar rasanya untuk memulai petualangan baru ini,” ujar Torreira.