Belum Bermain, Pedro Porro Sindir Pep Guardiola

Gilabola.com – Bek kanan Manchester City, Pedro Porro menyatakan Pep Guardiola tidak pernah tahu ia merupakan pemain milik The Citizens.

Sindiran yang diberikan sangat wajar. Sebab, pemain yang didatangkan klub papan atas Liga Inggris dari Girona pada 2019 belum satu pun mendapatkan menit bermainnya di Etihad Stadium.

Bahkan usai dibeli, Pedro Porro malah langsung dipinjamkan lagi ke Real Valladolid agar penampilannya bisa berkembang. Namun, pemain sepak bola berusia 21 tahun juga kesulitan bermain reguler. Sehingga setelah pinjamannya berakhir, Sporting CP kemudian merekrutnya dengan status pinjaman selama dua musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bersama klub asal Portugal, sang pemain bisa dibilang berhasil bermain reguler. Musim 2020/21, ia sukses tampil starter dalam 30 pertandingan. Selain itu, mengemas 3 gol dan memberikan 2 assist. Kemudian memberikan dua trofi di antaranya Liga Portugal dan Taca da Liga. Alhasil, membuatnya kini mau dipermanenkan oleh Sporting CP.

Akan tetapi, Pedro Porro geram karena selama bermain untuk Manchester City belum diberikan kesempatan bermain di Etihad Stadium baik di Liga Inggris dan Piala domestik.

Berbicara kepada A Bola, sang pemain mengatakan kalau ia belum pernah melakukan percakapan dengan Pep Guardiola sejak ia datang ke Manchester City. Bahkan ia menyindir pelatih sepak bola asal Spanyol tak pernah tahu kalau ia adalah pemainnya sambil tertawa.

Namun, Pedro Porro menilai setelah pinjamannya yang cukup sukses seharusnya Manchester City memperhitungkannya untuk bermain di tim utama.

Lebih lanjut, sang pemain dikabarkan mau dipermanenkan kontraknya oleh Sporting CP dan ia mengindikasikan perpindahan akan segera tercapai dalam waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO