Belum Menyerah Kejar Bintang Lini Tengah Inter, Liverpool Siapkan Rp 1,2 Triliun

Gilabola.com – Liverpool kabarnya masih belum menyerah untuk berusaha memboyong bintang lini tengah dari Inter Milan, Nicolo Barella dan kini The Reds sudah menyiapkan Rp 1,7 Triliun untuk memboyong sang pemain.

Kegagalan Liverpool di Premier League dan juga Liga Champions musim lalu membuat tim asuhan Jurgen Klopp tentunya berambisi untuk menjadi lebih baik lagi. Agar bisa memenuhi ambisi tersebut, The Reds disebut siap mengucurkan dana lagi guna memboyong pemain baru untuk memperkuat skuad mereka dan satu nama yang santer dikabarkan tengah serius diburu adalah Nicolo Barella dari Inter Milan.

Ketertarikan dari Liverpool terhadap Barella sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, tetapi memang The Reds tampaknya tidak pernah benar-benar mengajukan penawaran yang serius. Kini dengan semakin matangnya performa dari mantan punggawa Cagliari tersebut baik untuk Inter maupun timnas Italia, The Reds merasa waktunya tepat untuk memboyong sang gelandang ke Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, minat dari The Reds untuk mendaratkan Barella memang serius terbukti bahwa mereka menyiapkan dana sekitar Rp 1,7 Triliun untuk sang gelandang. Liverpool memang tampaknya harus mengajukan tawaran tinggi jika ingin menarik perhatian dari I Nerazzurri yang berencana tidak akan melepas lagi bintang mereka setelah menjual Acraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Manajemen dari Inter sendiri memang sudah menjanjikan kepada pelatih Simone Inzaghi bahwa mereka akan tetap memiliki tim yang tangguh untuk musim depan. Karena itulah, setelah Hakimi memang tidak ada lagi bintang yang berniat untuk dibiarkan meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, dengan masalah finansial yang sedang dihadapi, Inter pastinya akan sangat diuji ketahanannya untuk mempertahankan Barella. Dalam situasi yang sulit karena Covid-19, penawaran dengan harga tinggi tentu menjadi sebuah hal yang akan menarik perhatian tim manapun, tidak terkecuali bagi La Beneamata.

Namun, potensi dari sulitnya mencari pengganti bagi pemain dengan kualitas seperti Barella tetap menjadi pertimbangan Inter. Sebagai juara bertahan Serie A, mereka pastinya ingin tetap bisa berjuang untuk mempertahankannya musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO