Belum Menyerah, Man Utd Ingin Tansfer Sancho Sebelum Euro 2020

Gilabola.com – Sudah dua bursa transfer musim panas terlewati dengan Manchester United selalu gagal mendatangkan target utama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, tapi mereka menolak untuk menyerah.

Laporan terkini menyebutkan bahwa Manchester United berharap untuk bisa menyelesaikan transfer Jadon Sancho sebelum Inggris memulai Euro 2020 pada musim panas 2021, menurut laporan.

Laoran dari 90min.com menunjukkan bahwa Setan Merah masih menyimpan harapan besar untuk bisa mendatangkan winger Borussia Dortmund yang selalu menjadi target transfer No 1 mereka guna memperkuat sisi kanan serangan Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mereka sudah gagal dalam mendaratkan pemain berusia 20 tahun itu selama dua musim panas terakhir, dengan mereka tidak bersedia memenuhi harga yang diminta klub Jerman itu sebesar 2 Trilyun rupiah, dan akhirnya pihak United membeli pemain sayap Uruguay Facundo Pellistri dan Amad Diallo dari Atalanta sebagai gantinya.

Tetapi laporan itu menyebutkan bahwa Manchester United mungkin akan kembali melakukan pendekatan baru untuk Sancho pada 2021 dan mereka ingin semuanya diselesaikan sebelum Euro 2020 digelar. Alasannya adalah, dia mungkin bisa bermain bagus untuk timnas Inggris dan bisa mendatangkan lebih banyak persaingan lagi dari klub-klub lainnya.

Euro 2020 akan dimulai pada 11 Juni, dengan pertandingan pertama Inggris digelar dua hari kemudian, dengan laporan 90min.com menambahkan bahwa mendaratkan Sancho pada bulan Januari akan “hampir tidak mungkin” dilakukan.

Sebaliknya, Manchester United dapat mencoba dan mengamankan kesepakatan transfer di jendela transfer musim dingin dengan sang pemain akan bergabung pada musim panas – seperti yang dilakukan Chelsea dengan Dortmund pada 2019 untuk Christian Pulisic.

Pihak manajemen Old Trafford tahu mereka perlu bertindak cepat di Tahun Baru untuk bisa mengamankan target transfer mereka – dan masih bisa berupaya membawa mantan pencetak 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen musim lalu itu pada Januari untuk kesepakatan transfer pada musim panas 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO