Belum Pernah Raih Trofi, Solskjaer Malah Diganjar Man Utd Kontrak Baru 139 Milyar

Gila Bola – Manchester United dikabarkan akan memberi Ole Gunnar Solskjaer kontrak baru musim panas ini, bahkan saat manajer Norwegia itu belum memenangkan trofi apapun sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu.

Laporan dari Daly Mail menyebutkan bahwa dewan Manchester United akan memulai pembicaraan mengenai kontrak baru dengan durasi setidaknya dua tahun dengan juru taktik asal Norwegia itu pada akhir musim.

Pelatih kepala berusia 48 tahun itu diperkirakan akan mendapatkan kenaikan gaji mencapai Rp 139 Milyar per tahun, dengan kontrak lamanya akan berakhir tahun depan, dan langkah tersebut menggarisbawahi komitmen dewan kepada manajer mereka untuk terus membangun kejayaan The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Ole Gunnar Solskjaer belum pernah mempersembahkan trofi apapun bagi United, tapi keberhasilan mereka untuk berada di urutan kedua klasemen Premier League tampaknya telah cukup memuaskan dewan klub dan senang dengan kemajuan mereka di bawah asuhan arsitek Norwegia itu.

Direktur pelaksana klub Richard Arnold memuji pekerjaan yang telah dilakukan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu, mengatakan, “Tidak ada seorang pun di dunia yang lebih bahagia dari saya dengan kesuksesan fenomenal yang dia bawa.”

“Ketika Anda berada di dalam klub dan Anda melihat karya seorang dengan karakter seperti dirinya, itu membuat Anda sangat bahagia. Dia pantas untuk sukses dan bekerja bersamanya itu membuat saya sangat bahagia.”

Di musim ini harapan terakhir Manchester United untuk memenangi trofi tampaknya hanya tersisa di Liga Europa dengan mereka kini berada di perempat final dan akan berjumpa dengan Granada, di saat mereka sudah tersingkir di Piala FA dari Leicester City dan tertinggal 14 poin dari Manchester City di Premier League.