Belum Perpanjang Kontrak, Pelatih Lazio Masuk Bidikan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi kabarnya kini juga masuk dalam daftar calon taktisi baru dari Tottenham Hotspur untuk musim depan karena dia belum memastikan masa depannya dengan I Biancocelesti.

Semenjak melengserkan Jose Mourinho dari posisinya, Tottenham Hotspur memang masih belum memastikan calon pengganti dari taktisi asal Portugal itu pada musim depan. Tim berjuluk The Lilywhites tersebut saat ini masih sedang mengincar beberapa nama yang mereka nilai bisa cocok untuk menukangi tim dan membawa mereka kembali berprestasi lebih baik.

Tidak hanya pelatih di Liga Inggris, tetapi beberapa nama dari Serie A juga menarik perhatian dari Tottenham dan nama terakhir dari negeri spaghetti yang disebut menjadi kandidat adalah Simone Inzaghi. Taktisi dari Lazio itu memang masa depannya masih belum jelas karena masa baktinya dengan tim asal ibukota tersebut akan usai di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara ini perpanjangan kontrak baru masih belum terjadi, meskipun Inzaghi sendiri mengaku mereka baru akan berbicara pada akhir musim nanti. Namun, menurut II Corriere dello Sport, Tottenham ingin memanfaatkan situasi tersebut dan berusaha mendekati sang pelatih.

Hingga saat ini memang belum ada kontrak resmi yang ditawarkan oleh Tottenham, tetapi ketertarikan dari klub tersebut terbilang cukup serius. Namun, tentunya Inzaghi memang bukan satu-satunya kandidat yang sedang dibidik oleh Spurs, karena dari Italia sendiri mereka juga kabarnya telah berbicara dengan eks pelatih dari Juventus, Maurizio Sarri.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, jika Tottenham memang serius ingin mendapatkan Inzaghi mereka tampaknya harus bergerak lebih cepat. Tidak hanya akan bersaing dengan Lazio yang masih ingin mempertahankannya, tetapi mantan striker dimasa jayanya itu kabarnya juga menarik perhatian dari Leicester City serta Juventus.

Tottenham tampaknya tidak ingin salah dalam mengambil keputusan setelah kegagalan dari Mourinho memperbaiki prestasi tim sepeninggal, Mauricio Pochettino. Berharap agar tim bisa terus berkembang atau setidaknya kembali jadi langganan masuk ke Liga Champions, The Lilywhites memang perlu mendapatkan taktisi baru yang bisa memaksimalkan kualitas para pemain dengan jauh lebih baik lagi.

AHABET
AHABET