Belum Tamat, Phil Jones Masih Ada Harapan di Manchester United

Manchester United dikabarkan tidak akan melepas Phil Jones dan akan memberikannya kesempatan bermain bersama Setan Merah.

Pemain berposikan bek sebetulnya sudah diperkirakan akan hengkang pada bursa transfer Januari ini. Akibat cuma menjadi pilihan kelima di raksasa Liga Inggris, klub seperti Bordeaux tertarik memboyongnya untuk menggantikan Laurent Koscielny.

Oleh karena itu, demi kebaikan karier sepak bola Phil Jones bisa bergabung ke Bordeaux. Sayangnya, kepindahannya batal karena klub sepak bola asal Perancis tak bisa memberikan jaminan main untuknya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski di bursa transfer Januari gagal pindah, namun beberapa klub di Eropa diberitakan  masih terbuka untuk membawa Jones dari raksasa Liga Inggris. Teranyar, bek Manchester United dikaitkan bakal pindah ke Trabzonspor yang sekarang memuncaki klasemen Liga Turki.

Namun, menurut ahli transfer ternama Fabrizio Romano, tidak ada tawaran yang diajukan oleh Trabzonspor untuk Phil Jones. Sebaliknya, pakar transfer asal Italia itu menilai masih ada peluang bermain untuk pemain sepak bola berusia 29 tahun bermain di Manchester United pada musim 2021/22.

Seperti diketahui, sang bek baru saja kembali dimainkan saat Manchester United menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Wolves di kompetisi Liga Inggris. Akan tetapi, setelah tiga pertandingan itu ia dicadangkan dalam tiga pertandingan secara beruntun. Namun, tetap saja harapan main lagi masih ada.

Sedangkan Phil Jones masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Menariknya, ia punya opsi untuk diperpanjang semusim lagi bermain di Old Trafford. Sekedar informasi, laga melawan Wolves merupakan laga pertamanya di Liga Inggris musim ini.

Manchester United akan menghadapi Middlesbrough di putaran keempat Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (5/2) dini hari WIB. Pada laga ini, ada kemungkinan sang bek dimainkan sebagai starter oleh Ralf Rangnick.

Menarik ditunggu apakah Phil Jones akan mendapatkan menit bermain yang banyak atau tidak di laga tersisa musim ini di Mancheter United.

BANDARTOGEL77