Ben Chilwell Datang Jadi Lawan, Brendan Rodgers Beri Ultimatum ke Fans Leicester

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers mendesak agar para suporter The Foxes tidak meneror Ben Chilwell sepanjang pertandingan saat mereka melawan Chelsea pada hari Sabtu (20/11) malam WIB.

Nama Ben Chilwell jelas sangat dikenal oleh para fans Leicester City. Bagaimana tidak, ia merupakan jebolan akademi The Foxes. Ia memulai karier sepak bola dari U-18 hingga berhasil menembus tim utama.

Penampilan mantan anak asuh Brendan Rodgers itu terus meningkat selama berada di King Power Stadium. Alhasil, pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut diminati sejumlah klub. Salah satunya adalah Chelsea dan ia diboyong pada Agustus 2020 oleh The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk mendapatkan tanda tangan Ben Chilwell, kubu Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 50 juta pounds atau setara 956 miliar rupiah. Namun, kepindahannya membuat para fans Leicester geram. Apalagi mantan anak asuh Brendan Rodgers sebelum bergabung terlihat bercanda dengan para pemain The Blues setelah Leicester kalah di Piala FA Juni 2020.

Sedangkan ketika bermain sebagai pemain pengganti di Wembley pada bulan Mei kemarin di ajang Piala FA, ia mendapatkan sambutan yang tak menyenangkan dari para fans Leicester ketika membela Chelsea. Sebaliknya, berbeda dengan N’Golo Kante. Dan menjelang lawan The Blues dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Brendan Rodgers meminta agar suporter tak meneror Ben Chilwell di King Power Stadium.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan ketika para pemain pergi mungkin ada sedikit masalah. Namun, ia bicara secara pribadi kalau Ben Chiwell adalah pemain yang bagus dan punya talenta luar biasa. Oleh sebab itu, ia putuskan untuk pindah.

Menurutnya, sang pemain memang punya kesempatan untuk pergi dari Leicester City. Brendan Rodgers menyebutkan soal transfernya berjalan baik dan sekarang Ben Chilwell mengambil tantangan baru di Chelsea. Dengan begitu, ia berharap ketika kembali ke King Power Stadium mendapatkan sambutan yang hangat.

Bersama Leicester, Ben Chilwell telah bermain 123 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 4 gol dan 12 assist.

Menarik ditunggu, apakah mantan anak asuh Brendan Rodgers itu akan mendapatkan sambutan hangat atau tidak dari fans Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris Sabtu malam ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO