Ben Chilwell Ungkap Rasanya Dilatih Tuchel

Gilabola.com – Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell menyebutkan Thomas Tuchel adalah seorang pelatih sepak bola yang bersemangat dan menuntut.

Mantan pelatih PSG tersebut dipercayakan menangani klub sepak bola asal London Barat untuk menggantikan peran Frank Lampard pada Januari 2021. Pergantian pelatih yang dilakukan lantaran juru taktik muda itu gagal mengangkat performa The Blues di Liga Inggris.

Kehadiran Thomas Tuchel ke Chelsea membuat Ben Chilwell dan kolega kerap mendapatkan hasil positif di laga kandang dan tandang. Selain itu, mampu membawa klub menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak hanya itu saja, namun eks pelatih Borussia Dortmund juga membawa Chelsea ke dua partai final. Meskipun tak menjuarai Piala FA, namun ia berpeluang besar membawa pulang trofi Liga Champions ke Stamford Bridge. Pasalnya, mereka akan bertemu Manchester City di final pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Kendati Thomas Tuchel tetap meminta standar yang tinggi dari para pemainnya, namun Ben Chilwell mengaku senang.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Daily Mail, pemain yang dibeli Chelsea dari Leicester City mengatakan Tuchel pelatih sepak bola yang bersemangat dan menuntut. Ia menjelaskan para pemain sangat menghargainya ketika dia ingin sesuatu yang lebih dan dirinya pun juga menyambutnya dengan positif.

Ben Chilwell juga menjelaskan di Chelsea banyak pemain muda yang bertalenta dan ia mengaku kagum karena Tuchel sebagai pelatih sangat ingin membantunya. Menurutnya, pelatih asal Jerman suka memberikan dorongan untuknya agar penampilannya bisa meningkat.

Selain itu, Thomas Tuchel ingin para pemainnya bisa memenangkan gelar bergengsi dan pemain bola berusia 24 tahun menegaskan datang ke klub sepak bola asal London Barat ingin menangkan trofi seperti Liga Inggris.

Musim ini, Ben Chilwell bermain dalam 42 laga dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 7 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET