Ben Davies Belum Menyerah Geser Bek Berpengalaman The Reds

Bek Liverpool, Ben Davies masih mau memperjuangkan tempatnya dan ingin menembus tim utama klub sepak bola asal Merseyside.

Pemain berusia 26 tahun didatangkan raksasa Liga Inggris dari Preston North End pada Januari 2021. Keputusan Liverpool untuk memboyongnya lantaran bek tengah seperti Virgil van Dijk, Jome Gomez, dan Joel Matip alami cedera.

Kini ketiga bek telah pulih total dari cedera dan sudah bermain di tim utama Liverpool di musim 2021/22. Namun, dengan pulihnya ketiga sang pemain membuat posisi Ben Davies tersingkir dari tim. Ia pun akhirnya dipinjamkan raksasa Liga Inggris ke Sheffield United di musim panas kemarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam kesepakatan kedua tim, sang bek dipinjam selama semusim. Akan tetapi, ia dikabarkan tidak akan menyerah. Sebaliknya, bakal berjuang untuk menembus tim utama klub sepak bola yang bermarkas di Anfield.

Bicara kepada Liverpool Echo, Nathan Hemmingham yang merupakan seorang reporter mengatakan bahwa baru-baru ini ia telah melakukan percapakan dengan Ben Davies. Ia menyebutkan tak inginkan pikirkan banyak hal.

Nathan Hemmingham menyebutkan jika sang pemain hanya ingin fokus bermain dengan kemampuan terbaiknya. Selain itu, mencoba mengembalikan permainnya seperti saat masih membela Preston hingga membuat Liverpool datang untuk memboyongnya.

Kemudian sang reporter menjelaskan kalau Ben Davies menargetkan di musim panas 2022 mendatang ingin kembali ke Liverpool. Dari situ, ia mau melihat apakah ada kesempatan untuknya atau tidak. Nathan Hemmingham menyebutkan sang pemain mau menjadi bagian pramusim Liverpool. Kemudian mau menunjukkan penampilannya hingga membuat Jurgen Klopp terkesan.

Akan tetapi, ia menilai jika sang pemain diabaikan oleh raksasa Liga Inggris dirinya merasa Ben perlu melanjutkan karier sepak bola di Sheffield United.

Ben Davies sendiri selama di Liverpool belum pernah dimainkan satu pertandingan pun oleh Jurgen Klopp. Sebaliknya, di Sheffield telah bermain 6 laga di musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO