Ben White Akui Pemain Arsenal Merasa Kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang

Bek tengah Arsenal Ben White berbicara tentang situasi rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang sembari juga mengakui bahwa dia membutuhkan tendangan setelah debutnya yang mengecewakan bersama The Gunners.

Ben White telah mengakui bahwa semua pemain Arsenal merindukan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang, sembari juga membahas rumor bahwa dia bisa menggantikan status rekannya tersebut sebagai kapten klub.

Memang penyerang internasional Gabon telah diasingkan dari skuad The Gunners dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Southampton, West Ham United, Leeds United, dan Sunderland, yang menariknya bahwa semua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Meriam London tanpa mantan bomber Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Mikel Arteta telah mengkonfirmasi bahwa striker berusia 32 tahun tersebut dicoret dari skuad lantaran masalah kedisiplinan, dengan dia dilaporkan kembali terlambat setelah izin terbang ke Prancis untuk menemui ibunya.

Tidak hanya telah dibekukan dari skuaddalam empat pertandingan beruntun, Pierre-Emerick Aubameyang juga telah dicopot dari jabatannya sebagai kapten klub dengan manajer Spanyol telah menegaskan bahwa dia menginginkan rasa hormat dari para pemain saat mereka menjadi sosok profesional untuk membela jersey Arsenal.

Berbicara tentang situasi rekannya tersebut, Ben White mengatakan kepada Talksport, “Jelas itu mengecewakan bagi Aubameyang, tetapi kami semua menundukkan kepala dan kami bekerja keras. Dia pria yang sangat baik, kami semua merindukannya, tapi begitulah adanya.”

Sementara ketika ditanya tentang potensinya menjadi kapten Arsenal berikutnya, dia menambahkan, “Saya belum pernah melakukannya sebelumnya, tapi jelas merupakan kehormatan mutlak untuk menjadi kapten. Saya pikir saya memiliki beberapa kualitas untuk menjadi kapten, tetapi kita akan lihat pada waktunya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO