Ben White Beberkan Kendala Duet dengan Gabriel Magalhaes

Bek anyar Arsenal, Ben White mengungkapkan ia tidak bisa berkomunikasi dengan Gabriel Magalhaes saat diduetkan dalam laga resmi di lini pertahanan. Pasalnya, kendala bahasa.

Usai lini belakang dinilai mengkhawatirkan, klub sepak bola asal London Utara dalam dua bursa transfer terakhir musim panas fokus membeli bek baru. Tim papan atas Liga Inggris pun mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille pada September 2020.

Sayang, pemain sepak bola berusia 23 tahun asal Brasil belum bisa membuat pertahanan Arsenal solid. Alhasil, Mikel Arteta memutuskan untuk memboyong Ben White dari Brighton pada musim panas 2021. Untuk membelinya, The Gunners menggelontorkan uang sebesar 1 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain timnas sepak bola Inggris sangat diharapkan bisa membuat gawang Arsenal minim kebobolan di Liga Inggris 2021/22 da membawa tim kembali bermain di pentas Eropa. Meski sempat diragukan, namun ia perlahan mulai menunjukkan kualitasnya dalam bertahan. Terbukti, ketika diduetkan dengan Gabriel Magalhaes sejak laga melawan Norwich City mampu memberikan hasil positif untuk klub asal London Utara.

Kendati duetnya sejauh ini dengan Gabriel Magalhaes cukup oke, namun Ben White sebut ketika bermain tak bisa berkomunikasi karena masing-masing tak memahami bahasa yang digunakan. Sebaliknya, hanya gunakan intuisi daripada kata-kata.

Bicara dalam livestream on Twitch, Ben mengatakan kalau Gabriel bahasa Inggrisnya kurang. Kemudian ia juga menjelaskan tidak bisa bicara bahasa Portugis. Namun, ia tegaskan tahu apa yang harus dilakukan ketika bermain di laga resmi bersamanya.

Terbaru, Ben White bermain dengan Gabriel Magalhaes ketika melawan Brighton Sabtu (2/10). Keduanya pun mampu membuat gawang The Gunners tak kebobolan saat bertandang ke Amex Stadium.

Pada laga selanjutnya, rival abadi Tottenham Hotspur akan melawan Crystal Palace di Emirates Stadium pada 19 Oktober mendatang.

Menarik ditunggu apakah Ben White dan Gabriel kembali memberikan hasil positif atau tidak untuk Arsenal di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO