Ben White Terlalu Bagus Bagi Arsenal, Harusnya Man Utd Ikut Mengejar Bek 1 Trilyun Itu

Gilabola.com – Danny Mills mengaku terkejut melihat Ben White bergabung dengan Arsenal karena dia seharusnya bisa bergabung ke klub yang lebih baik, sembari mengatakan Manchester United seharusnya menjadi klub yang merekrut bek seharga Rp 1 Trilyun itu.

Laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Arsenal telah menyetujui kesepakatan transfer dengan pihak Brighton untuk membawa Ben White senilai Rp 1 Trilyun, dan transfernya diharapkan segera direalisasikan usai bek Inggris itu pulang dari liburannya di Yunani.

Memang bek tengah berusia 23 tahun telah muncul sebagai target transfer teratas Mikel Arteta setelah musim yang mengesankan bersama The Seagulls, dengan dia tidak hanya diproyeksikan sebagai pengganti David Luiz, tapi juga dipandang sebagai calon kapten di masa mendatang.

Advertisement

Di sisi lain, Manchester United saat ini sedang dalam upaya untuk mengejar bek Real Madrid, Raphael Varane, yang kontraknya saat ini hanya menyisakan 12 bulan saja di Santiago Bernabeu sebelum berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Dikabarkan bahwa The Red Devils telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan bek internasional Prancis itu, dengan dia diproyeksikan sebagai tandem baru bagi Harry Maguire, dan mereka kini bersiap menyepakati biaya transfer dengan pihak Los Merengues senilai Rp 856 Milyar.

Tetapi mantan bek Inggris Danny Mills mengatakan bahwa dia terkejut melihat keputusan Ben White untuk bergabung dengan Arsenal alih-alih bergabung ke klub yang lebih besar dan mengklaim Manchester United seharusnya memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Satu-satunya hal yang membuat saya terkejut adalah Ben White pergi ke Arsenal. Mari kita asumsikan bahwa dia akan berada di Arsenal setidaknya selama dua atau tiga tahun sebelum dia pergi ke klub lain. Saya hanya berpikir dia lebih baik dari itu.”

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir dia adalah rekrutan yang fantastis untuk Arsenal. Saya hanya sedikit terkejut bahwa Manchester United, yang sedang mencari bek tengah baru, belum datang untuknya.”