Benahi Aston Villa, Steven Gerrard Berniat Gembosi Bekas Klubnya

Aston Villa benahi skuad mereka di bawah asuhan pelatih baru, Steven Gerrard, yang berniat gembosi Rangers – klub yang diasuhnya sebelum pindah ke klub Birmingham tersebut.

Gilabola.com – Gerrard berencana memboyong dua mantan pemainnya di Rangers, Ryan Kent dan Glen Kamara, di bursa transfer Januari.

Menurut laporan Daily Mail, seperti yang dilansir The Sun, Gerrard menjadikan Kent – seorang winger, sebagai prioritas utama di bursa transfer musim dingin mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bintang Liverpool itu mendapat tempat tempat di sepak bola Skotlandia, di mana ia mainkan peranan besar saat Rangers menjadi juara liga. Itulah sebabnya, Gerrard ingin merekrut Kent untuk Aston Villa.

Kent – yang pindah secara permanen ke Rangers pada tahun 2019, bisa bermain melebar atau menjadi pemain nomor 10. Bekas klubnya, Liverpool, juga bisa kecipratan rejeki nomplok jika Villa berhasil merekrut Kent, karena diyakini memiliki klausul penjualan sebesar 20 persen dalam kesepakatan transfer Kent ke Rangers.

Selain itu menurut Daily Record, Villa juga ‘memperbarui’ minat mereka terhadap gelandang Glen Kamara.

Aston Villa sebelumnya tinggal selangkah lagi datangkan pemain internasional Finlandia tersebut di bursa transfer musim panas lalu. Namun pelatih mereka saat itu, Dean Smith, yang baru saja digantikan Gerrard, gagal merampungkan kesepakatannya.

Direktur olah raga Villa, Johan Lange, diyakini sangat menyukai permainan gelandang yang satu ini, dan dengan kedatangan Gerrard, maka Villa pun bisa menjajaki kembali kemungkinan mereka mendatangkannya di paruh kedua musim ini.

Meski demikian, Villa diyakini akan sulit untuk dapatkan Kamara. Atau, mereka harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkannya, karena Kamara masih terikat kontrak di Rangers hingga tahun 2025.

Satu hal yang membuat Aston Villa percaya bisa mendapatkan Kamara adalah, dia ingin merumput di Liga Premier, di mana dia pernah gagal saat menjadi pemain muda di Arsenal.

Steven Gerrard baru saja didapuk menjadi pelatih Aston Villa pada hari Kamis (11/11). Ia datang ke Villa Park menggantikan Dean Smith yang dipecat. Ia tanda tangani kontrak dua setengah tahun di Villa Park, dan akan bertugas saat timnya menjamu Brighton pada hari Sabtu (20/11).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO