Benitez Pede Everton Rekrut Wajah Baru Jelang Deadline

Gilabola.com – Pelatih Everton, Rafael Benitez yakin klubnya jelang penutupan bursa transfer bisa mendatangkan pemain baru lagi ke Goodison Park.

Sejak dipercayakan menggantikan Carlo Ancelotti, pelatih sepak bola asal Spanyol bisa dibilang belum mendatangkan nama besar. Hal ini berbeda dengan musim lalu di mana klub kontestan Liga Inggris mampu memboyong James Rodriguez dan Allan.

Sejauh ini, Rafael Benitez baru membawa pemain seperi Demarai Gray, Andros Townsend, dan Asmir Begovic. Bahkan 2 di antaranya telah membantu klub sepak bola asal Merseyside meraih dua kemenangan dan satu kali bemain imbang di Liga Inggris 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, bursa transfer baru akan ditutup pada hari Selasa (31/8) waktu setempat. Artinya, masih ada waktu bagi klub sepak bola asal Merseyside untuk menambah pemain anyar lagi meskipun waktunya tersisa sedikit.

Usai timnya menang 2-0 atas Brighton di pekan ketiga Liga Inggris, Rafel Benitez memang tidak menyebutkan nama pemain yang bakal diboyong. Akan tetapi, eks juru taktik Liverpool memberikan isyarat Everton akan aktif menjelang penutupan bursa transfer.

Berbicara kepada Liverpool Echo, sang pelatih mengatakan ketika menandatangani pemain yang dikontrak sedikit. Ia menjelaskan sebagai sebuah tim harus merekrut lagi terutama pemain yang dibutuhkan dan jika masalah sudah diperbaiki klubnya bisa lebih baik.

Rafael Benitez menyebutkan Everton telah memboyong Demarai Gray karena kualitasnya dan hal yang sama juga berlaku untuk Andros Towsend apalagi pemain sepak bola berusia 30 tahun punya pengalaman di Liga Inggris. Ia menjelaskan kalau klubnya sudah mendatangkan pemain sayap yang sesuai yang mana tak dimiliki musim lalu.

Lebih lanjut, sang pelatih juga memberikan isyarat pemain baru yang bakal diboyong lebih berpengalaman. Sebab ia menilai dapat membuat tim berjuluk The Toffees lebih kuat.

Kendati fans mengharapkan Everton membawa nama besar, namun Rafael Benitez sepertinya tidak ingin. Sementara pemain yang berpeluang diboyong adalah winger FC Porto, Luis Diaz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO