Bentar Lagi Mau Pensiun, Striker Man City Sergio Aguero Belum Bisa Bikin Gol di Tiga Stadion Angker Ini

Gilabola.com – Menjelang akhir karirnya di Manchester City, striker Argentina Sergio Aguero belum kunjung bisa menaklukkan tiga stadion angker Liga Inggris, termasuk satu pada laga tadi malam, meski ia sudah menyumbangkan 181 gol bagi the Skyblues di ajang Premier League.

Tadi malam Man City menang 0-2 di kandang Leicester City, dengan kedua gol dilesakkan oleh Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus. Sementara Sergio Aguero, yang menyatakan dirinya akan mengakhiri karir di City pada akhir musim 2020/21, ditarik keluar menit 63 guna digantikan oleh Raheem Sterling.

Lokasi laga tadi malam di King Power Stadium adalah salah satu stadion, yang minimal sudah pernah dimasukinya empat kali, di mana Aguero gagal mencatatkan golnya. Dua stadion angker lain yang gagal ditaklukkan penyerang Argentina ini adalah – tahu di mana? – Anfield dan Selhurst Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Stadion Anfield kandang Liverpool sudah pernah diinjaknya delapan kali sepanjang karirnya di City dan tidak satu pun gol berhasil ditembuskannya ke gawang the Reds. Sementara itu Selhurst Park adalah kandang Crystal Palace.

Aguero menghabiskan tiga tahun bersama Independiente di Argentina dengan koleksi 23 gol, sebelum ditarik oleh Atletico Madrid pada tahun 2006 dan menyumbangkan 74 gol bagi Los Rojiblancos. Karirnya di Skyblues dimulai pada 2011 saat mana hingga hari ini sang pemain berusia 32 tahun kelahiran Buenos Aires itu sudah mencatatkan 181 gol di ajang Liga Inggris saja. Klub terkuat yang bisa mendapatkan jasanya pada musim panas 2021 adalah Chelsea setelah Aguero mengutarakan niatnya untuk tetap merumput di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO