Berapa Sih Gaji Cristiano Ronaldo yang Sebenarnya di Juventus? Berikut Ulasannya!

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo rela mengambil pemotongan gaji demi bisa mengamankan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United, tapi sebenarnya berapa yang dia dapatkan di Old Trafford?

Cristiano Ronaldo menyelesaikan kembalinya yang sensasional ke mantan klub Manchester United musim panas ini sebagai salah satu langkah transfer yang paling mengejutkan dari jendela transfer.

Padahal penyerang internasional Portugal itu sempat nyaris mengamankan kepindahan yang menghebohkan ke Manchester City, sebelum negoisasi kemudian terhenti dan membuat pihak Setan Merah mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam negoisasi dan bisa mendapatkan kesepakatan dengan cepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Cristiano Ronaldo kemudian dikabarkan bahwa dia rela mendapatkan pemotongan gaji dari yang didapatkannya di Juventus demi bisa mengakhiri tiga tahun waktunya di Turin dan bisa kembali ke Manchester United yang ditinggalkannya 12 tahun lalu.

Namun berapa sih bayaran yang sebenarnya didapatkan oleh megabintang berusia 36 tahun tersebut setelah kembalinya ke Old Trafford? Begitu ulasannya.

Ada laporan yang menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo akan mendapatkan Rp 9,4 Milyar di Manchester United, tetapi menurut laporan yang kuat termasuk dari Daily Mail, bayaran yang sebenarnya bagi pemenang lima Ballon d’Or itu adalah Rp 7,55 Milyar.

Sebenarnya itu masih jumlah yang lumayan karena tetap membuat pemain internasional Portugal itu sebagai penghasil tertinggi di klub mengalahkan David de Gea yang mendapatkan bayaran Rp 7,35 Milyar.

Itu merupakan pemotongan gaji yang signifikan karena Cristiano Ronaldo mendapatkan bayaran mencapai Rp 9,8 Milyar per pekan selama waktunya di Juventus, dengan bayaran per tahunnya mencapai Rp 519 Milyar.

Kesepakatan transfer yang membawa penyerang berusia 36 tahun itu kembali ke Manchester United adalah dengan harga awal senilai Rp 252 Milyar yang dicicil selama lima tahun dengan bonus yang bisa mencapai Rp 134 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO