Bergetar Dada Para Striker Liga Inggris, Sergio Ramos Dikontrak MU Minggu Depan

Gilabola.com – Para penyerang di Premier League seperti Mohamed Salah bisa berdebar dada mereka ketakutan mendengar kabar ini, Sergio Ramos akan menyegel kesepakatan dengan Manchester United minggu depan!

Sergio Ramos akan keluar dari lapangan hingga April setelah menjalani operasi pada cederanya, fakta yang membuat kontinuitasnya di Real Madrid semakin sulit di tengah pembicaraan kontrak barunya yang sulit dari kesepakatan lama yang akan berakhir pada musim panas 2021.

Pihak juara La Liga sebenarnya telah menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan pengurangan gaji 10 persen akibat krisis finansial klub di tengah pandemi ini, sebuah proposisi yang telah ditolak oleh bek tengah internasional Spanyol berusia 34 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Situasi kontrak pemenang empat Liga Champions ini di Bernabeu telah coba dimanfaatkan duo raksasa elit Eropa Manchester United dan Paris Saint-Germain, dengan keduanya telah menawarkan kontrak yang diinginkan pemain kelahiran Andalusia itu untuk menggodanya keluar dari Spanyol.

Kini menurut laporan dari TodoFichajes, Sergio Ramos akan bertandang ke Inggris pekan depan untuk menyegel kesepakatan kontraknya dengan pihak Setan Merah. Pemain internasional Spanyol itu menghargai opsi yang ditawarkan PSG, tetapi keinginannya untuk menjajal kerasnya persaingan di Liga Inggris telah menjadi penentu keputusannya.

Real Madrid tampaknya juga sudah siap untuk kehilangan kapten mereka, dengan mereka kabarnya sudah menyelesaikan kesepakatan pra-kontrak dengan bek Bayern Munchen David Alaba untuk kepindahan bebas transfer musim panas mendatang.

Sementara Manchester United membutuhkan jasa pemain berkarakter kuat dan berpengalaman seperti Sergio Ramos untuk memimpin lini belakang mereka, yang telah mendapatkan sorotan tajam usai kebobolan 30 gol dari 25 laga Premier League musim ini, membuat mereka menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak di klasemen sembilan besar.