Berhasil Tembus Tiga Besar, West Ham Makin Bertekad Pertahankan Target Man Utd & Chelsea

Performa skuad asuhan David Moyes di awal musim ini di Premier League tampaknya membuat West Ham semakin ambisius dengan prospek masa depan mereka dan sebagai gantinya, mereka bertekad untuk mempertahankan target Manchester United dan Chelsea, Declan Rice.

West Ham United ingin membangun masa depan mereka di sekitar Declan Rice saat mereka mengincar sepak bola Liga Champions reguler setelah penampilan awal musim yang mengesankan di Premier League.

Pasukan David Moyes adalah tim pertama yang berhasil memberi kekalahan bagi Liverpool di semua kompetisi musim ini usai kemenangan 3-2 mereka atas tim besutan Jurgen Klopp di laga lanjutan Premier League selama akhir pekan lalu di Stadion London.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan itu mengantarkan The Hammers sekarang berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League, menang di tujuh dari 11 pertandingan mereka dan hanya tertinggal tiga angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Dalam perjalanannya, David Moyes juga sudah berhasil mengalahkan Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan terakhir Liverpool hingga sejauh ini, menunjukkan potensi menjanjikan yang dimiliki oleh Said Benrahma dan kawan-kawan.

Kini West Ham United pun semakin percaya diri dengan prospek mereka di masa mendatang dan sebagai gantinya, mereka siap mati-matian untuk mempertahankan kapten kedua mereka [setelah Mark Noble yang kini jadi cadangan], Declan Rice.

Chelsea, Manchester City, dan Manchester United semuanya telah dikaitkan dengan minat pada gelandang internasional Inggris itu, dengan The Hammers sebelumnya menegaskan bahwa mereka hanya akan menjual pemain mereka jika ada tawaran senilai Rp 2 Trilyun.

Tapi kini pihak West Ham berniat untuk tidak melakukan bisnis transfer bahkan jika tawaran Rp 2 Trilyun itu benar-benar masuk, karena mereka ingin melanjutkan prospek mereka dan memiliki ambisi lebih tinggi untuk bisa secara reguler bersaing di papan atas Premier League dan bermain di Liga Champions.

Declan Rice sebenarnya telah menolak dua tawaran kontrak selama setahun terakhir, tapi West Ham juga masih santai dan tak ingin terburu-buru karena pemain berusia 22 tahun itu masih memiliki kontrak tiga tahun di Stadion London.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO