Beri Bukti di Everton, Benitez Disanjung Legenda The Reds

Gilabola.com – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai Rafael Benitez memang pelatih yang ideal untuk tangani Everton.

Diketahui, ditunjuknya pelatih sepak bola asal Spanyol tersebut mendapatkan protes keras dari para fans Everton. Bagaimana tidak, ia sebelumnya pernah menjadi juru taktik The Reds.

Meski ditentang oleh para suporter, namun dengan pengalaman Rafael Benitez dan pemain anyar yang diboyong tak berlabel bintang ia sejauh ini bisa dibilang cukup bagus melatih Everton. Terbaru, tim berjuluk The Toffees berhasil menang 3-1 atas Burnley di pekan keempat Liga Inggris pada hari Selasa (14/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan yang diraih saat bermain di Goodison Park, sekarang Everton menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 10 poin.

Usai melihat anak asuh Rafael Benitez raih hasil sempurna saat melawan The Clarets, Jamie Carragher pun langsung melemparkan pujian untuk eks juru taktik Newcastle United tersebut.

Berbicara kepada awak media, Jamie Carragher mengatakan Rafa tahu betul jenis sepak bola sekarang. Sedangkan ia kurang yakin dengan yang lain. Ia menjelaskan Jurgen Klopp dikagumi karena emosional.

Kemudian untuk Rafael Benitez ia memang dikagumi dan bakal tetap melakukan pekerjaannya ketika ia tak emosional. Menurut Carragher, ia tak akan ngomel saat jeda tetapi juga tak akan berelebihan ketika menang. Ia menjelaskan Rafa seorang pelatih yang menuntut dan punya poin ketika latih klub asal Merseyside. Pasalnya, tahu betul kota dan orang-orang di Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO