Beri Perubahan di Spurs, Hugo Lloris Sanjung Conte

Hugo Lloris menilai ada kemajuan besar sejak ditangani oleh Antonio Conte dan yakin Spurs bakal mentad di Eropa.

Gila Bola – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris memuji Antonio Conte karena dia menilai sejak dipoles eks pelatih Chelsea ada kemajuan dari timnya untuk bersaing main di pentas Eropa.

Setelah kurang puas dengan kinerja Nuno Espirito Santo, klub sepak bola asal London Utara menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Diharapkan dengan pengalamannya di Chelsea dan Inter Milan menangkan trofi domestik dapat ditularkan ke Spurs.

Hugo Lloris dan kolega memang sempat mendapatkan hasil yang kurang bagus di bawah asuhan Conte. Tapi belakangan mendapatkan hasil yang positif lagi di Liga Inggris. Tercatat mereka mampu memenangkan empat laga dari lima laga terakhir.

Akibatnya, sekarang rival abadi Arsenal naik ke posisi kelima klasemen Liga Inggris 2021/2022. Sedangkan kompetisi tinggal menyisakan 9 laga lagi dan ada kemungkinan mereka mendapatkan tiket bermain di pentas Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hugo Lloris pun menilai kedatangan Antonio Conte sudah membuat perubahan di Tottenham Hotspur Stadium.

Bicara kepada Europe 1 seperti dikutip FootMercato, kiper timnas sepak bola Perancis mengatakan sudah dua setengah tahun timnya mengalami pasang surut. Tapi sejak kedatangan Antonio Conte, dia menilai ada perkembangan yang nyata.

Hugo Lloris menggambarkan situasi di Spurs seperti dia bersama rekannya sedang melintasi dataran tinggi. Dia pun meyakini kalau klub yang dia bela akan kembali dapatkan satu tempat bermain di pentas Eropa musim depan.

Dorongan empat besar terbuka andai mereka bisa mengalahkan Newcastle United pada 3 Aptril dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu, Lloris baru saja memperpanjang kontrak baru dengan Tottenham hingga Juni 2024. Artinya, musim depan dia masih sebagai kiper utama meskipun sudah berusia 35 tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!