Beri Update Cedera Jordan Henderson, Jurgen Klopp : Kondisinya Tidak Bagus!

Gila Bola – Kekhawatiran Liverpool pada krisis cedera mereka semakin bertambah usai kapten tim Jordan Henderson menjadi pemain terbaru yang harus menepi dalam kekalahan mereka di derby Merseyside kontra Everton di Anfield pada Minggu (21/2) dini hari WIB.

Kapten Liverpool Jordan Henderson membawa bola melewati gelandang Everton Abdoulaye Doucoure di babak pertama tetapi langsung berhenti karena kesakitan. Dia menerima perawatan dan mencoba untuk kembali bermain, tetapi ditarik keluar beberapa saat kemudian dan digantikan oleh Nat Phillips.

Dengan The Reds tertinggal 1-0, gelandang Inggris berusaha membawa bola keluar dari belakang dan maju melewati Abdoulaye Doucoure ,namun kemudian tersungkur di atas lapangan karena kesakitan pada menit ke-25 dan terlihat memegangi kakinya yang kesakitan.

Advertisement
K9Win
K9Win

Gelandang berusia 30 tahun itu, yang diperankan sebagai bek tengah darurat belakangan ini, menerima perawatan dan berusaha untuk mengatasi masalahnya dan, setelah mengobrol dengan staf medis beberapa saat, dia mengambil keputusan untuk kembali ke lapangan. Pada akhirnya hanya lima menit kemudian dia harus benar-benar ditarik keluar Jurgen Klopp untuk digantikan Nat Phillips.

Ketika ditanya oleh Sky Sports untuk memberikan informasi terbaru tentang cedera Jordan Henderson, Jurgen Klopp berkata, “Selangkangan, daerah adduktor, jadi itu tidak bagus. Kami tidak tahu persis, ini adalah bagian selangkangan, bagian adduktor, sisanya akan kami ketahui besok. Tidak ada seorang pun di tim medis yang mengatakan hal positif tentang hal itu. Kami harus menunggu hasil scan besok.”

Tanpa Jordan Henderson, Liverpool akhirnya kalah 2-0 ketika gol babak pertama Richarlison berhasil digandakan oleh penalti Gylfi Sigurdsson di akhir babak kedua usai Dominic Calvert-Lewin dijatuhkan Trent Alexander-Arnold di daerah terlarang.