Berita Transfer Arsenal : Targetkan Enam Pemain Baru, Sejumlah Pemain Bakal Dijual

Gilabola.com – Arsenal menargetkan hingga enam pemain anyar di bursa transfer musim panas ini saat Mikel Arteta menginginkan adanya perombakan besar pada timnya untuk musim 2021/2022.

Memang Arsenal menjalani musim ini dengan sangat mengecewakan, hanya finish di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League dan itu membuat mereka harus absen dari sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 1995/1996.

Perombakan besar tentu diharapkan terjadi di London Utara mengingat skuad The Gunners saat ini dianggap tak cukup kompetitif untuk bersaing di papan atas, apalagi klub-klub rival seperti Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea semua juga terus berusaha memperkuat skuad mereka di pasar transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Arsenal menargetkan hingga enam pemain baru di bursa transfer musim panas ini, dengan mereka sudah mengadakan pembicaraan intensif dengan Ben White dan Albert Sambi Lokonga.

Setelah tawaran awal ditolak, Arsenal dikabarkan telah kembali ke Brighton dengan tawaran yang lebih baik mencapai Rp 908 Milyar ditambah Rp 101 Milyar sebagai tambahan untuk bek tengah dengan kesepakatan transfer dianggap semakin dekat.

Raksasa London Utara juga hampir menyetujui kesepakatan dengan Anderlecht untuk transfer Albert Sambi Lokonga, tetapi selain keduanya, Mikel Arteta juga ingin mengontrak bek kiri, bek kanan, pemain nomor 10, dan penjaga gawang sebelum jendela transfer ditutup.

Arsenal telah melakukan kontak awal dengan Sheffield United mengenai kesepakatan transfer untuk Aaron Ramsdale, dengan penjaga gawang berusia 23 tahun itu saat ini bersama tim Inggris di Euro 2020.

The Gunners juga berharap bisa mengontrak Martin Odegaard dengan kesepakatan permanen dari Real Madrid, tetapi sekarang sedang mempertimbangkan opsi alternatif untuk peran nomor 10 jika mereka gagal mendapatkan bintang internasional Norwegia itu.

Playmaker Leicester City James Maddison dikatakan masuk sebagai target alternatif bagi tim London Utara, tapi bandrol mahal gelandang Inggris tersebut, yang pernah dihargai The Foxes senilai Rp 1,2 Trilyun, tampaknya membuat transfer ini hampir mustahil terwujud.

Hector Bellerin diinginkan oleh Inter Milan, dan Arsenal sekarang tertarik pada Tyler Adams dari RB Leipzig sementara Mert Muldur dari Sassuolo masuk sebagai opsi alternatif. Sedangkan sebagai back up bek kiri untuk Kieran Trippier, The Gunners memantau bintang muda Real Madrid berusia 19 tahun, Miguel Gutierrez.

Selain kedatangan Albert Sambi Lokonga di lini tengah, Arsenal juga mempertimbangkan untuk mendatangkan opsi yang lebih berpengalaman di lini tengah dengan klub masih mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Wolves Ruben Neves.

Beberapa pemain seperti Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira semuanya diharapkan bisa dijual. Tawaran untuk Joe Willock juga akan dipertimbangkan dengan klub berencana untuk melakukan pembicaraan dengan sang pemain begitu dia kembali dari liburannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO