Chelsea Siap Boyong Bek Madrid

Berita Bola — Chelsea berencana memperkuat barisan pertahanannya dengan mendatangkan beberapa bek baru. Salah satu pemain yang ingin mereka rekrut pada bursa transfer musim panas ini adalah bek Real Madrid, Nacho Fernandez.

 

 

Tapi untuk mendapatkan bek asli Spanyol tersebut, menurut berita yang dilansir AS, Chelsea bakal mendapatkan persaingan dari klub AS Roma dan Villarreal.

Advertisement

Meski Real Madrid sebenarnya belum berniat melepas bek 26 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini, namun si pemain sendiri diketahui sudah tak betah lagi di Santiago Bernabeu. Minimnya kesempatan bermain mendorongnya ingin pindah ke klub lain agar bisa tampil secara reguler.

BACA:  Sebulan di Chelsea, Jorginho Makin Betah

Di Los Blancos, Nacho diperkirakan akan terus menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan dua bek kawakan Pepe dan Sergio Ramos. Belum lagi ada Raphael Varane yang selalu dijadikan pilihan pertama jika Ramos atau Pepe absen.

Dilaporkan AS, bek 26 tahun itu kabarnya bakal bertemu dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada pekan depan untuk mendiskusikan tentang perannya dalam skuad Los Merengues musim depan.

BACA:  Thibaut Courtois Jadi Kiper No.1 Usai Jeda Internasional

Selain Nacho, Chelsea sebelumnya dikabarkan menginginkan bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Untuk mendapatkan servis pemain timnas Italia tersebut, The Blues akan menawarkan dana transfer sebesar 40 juta euro. Namun tampaknya, Juventus tidak akan melepaskan pemainnya itu.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com