Berkat Fabio Paratici, Tottenham Hotspur Bisa Menangi Perburuan Miralem Pjanic

Gilabola.com – Juventus dan Manchester United telah dikaitkan dengan Miralem Pjanic untuk beberapa waktu, tetapi Tottenham Hotspur siap untuk mengalahkan mereka untuk mendapatkan gelandang Barcelona.

Baru saja mengangkat Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru Tottenham Hotspur, direktur pelaksana sepakbola anyar klub Fabio Paratic dilaporkan akan membuat dampak penting lainnya dalam hal transfer klub di musim panas ini.

Membawa Nuno Espirito Santo akhirnya mengakhiri pencarian 72 hari Spurs untuk pelatih kepala baru dan memungkinkan mereka untuk beralih ke bisnis transfer pemain mereka dan mulai mempersiapkan tim untuk musim 2021/2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Lily Whites telah mengakhiri musim 2020/2021 dengan mengecewakan, hanya finish di urutan ketujuh klasemen Premier League dan membuat mereka hanya akan berlaga di Liga Konferensi UEFA musim mendatang. Ini membuat pihak manajemen klub London Utara ingin memperkuat skuad mereka di musim panas ini.

Miralem Pjanic belakangan ini dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona karena kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Ronald Koeman, dengan mantan klubnya Juventus serta runner up Premier League Manchester United sama-sama dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Tapi keberadaan Fabio Patarici bisa membuat Tottenham Hotspur memenangi perburuan tanda tangan Miralem Pjanic, yang mencetak 22 gol dan 41 assist selama empat tahun di Allianz Stadium setelah bergabung dari AS Roma.

Memang keduanya pernah bekerja sama di Turin, dengan Fabio Patarici merupakan mantan direktur sepak bola Juventus, membantu membangun tim yang memenangkan sembilan gelar Serie A berturut-turut dengan Miralem Pjanic menjadi salah satu pilar penting di skuad The Old Lady.

Kesempatan mendapatkan gelandang 31 tahun itu terbuka lebar karena laporan dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa pemain internasional Bosnia itu akan diizinkan untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini karena masalah keuangan yang serius. Bahkan dia bisa dilepas dengan status bebas transfer.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Miralem Pjanic sedang menunggu tawaran dan akan menilai opsinya saat jendela transfer berlangsung, saat dia berharap bisa mendapatkan waktu bermain reguler yang tidak didapatkannya selama waktunya di Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO