Berkat Ralf Rangnick, Man Utd Bisa Dapatkan Bakat Terbesar Jerman Abad Ini

Machester United memimpin perburuan transfer untuk gelandang remaja Florian Wirtz senilai lebih dari Rp 1,1 Trilyun saat Ralf Rangnick menargetkan setidaknya empat bakat muda Jerman untuk diboyong ke Old Trafford.

Ralf Rangnick dikabarkan akan membuat Manchester United meningkatkan usaha mereka untuk bisa mendapatkan bakat muda Bayer Leverkusen Florian Wirtz, yang pernah mendapatkan pujian dari Didi Hamann [legenda Der Panzer dan Liverpool] sebagai bakat terbesar Jerman dalam beberapa dekade terakhir.

Pemain remaja berusia 18 tahun itu dipromosikan ke skuad utama pada musim panas 2020 lalu dan langsung dengan cepat mampu membuat Bayer Leverkusen melupakan kepergian Kai Havertz ke Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam musim debut penuhnya bersama klub, Florian Wirtz dipercaya tampil dalam 38 penampilan di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan delapan assist, dan musim ini dia semakin matang usai menceploskan delapan gol dan 11 assist hanya dari 21 penampilannya sejauh ini.

Bahkan berkat penampilannya tersebut, dia sudah mendapatkan kesempatan debut di timnas senior Jerman pada September, bermain di semua tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 skuad asuhan Joachim Low di bulan tersebut melawan Liechtenstein, Armenia, dan Islandia.

Performanya yang mengesankan di usia muda telah membuatnya menjadi incaran berbagai klub top Eropa, tapi keberadaan Ralf Rangnick membuat Manchester United sekarang siap meningkatkan pengejaran mereka untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

The Red Devils juga mempertimbangkan gelandang RB Leipzig Amadou Haidara dan Boubacar Kamara dari Marseille – tetapi Florian Wirtz adalah pilihan pertama mereka dan siap menawarkan kesempatan kepadanya untuk menjadi bintang di Old Trafford.

Selain Florian Wirtz, Ralf Rangnick yang paham betul dengan sepak bola negaranya juga bersiap membawa wonderkid Jerman lainnya yaitu bek kiri Luca Netz [Borussia Monchengladbach], gelandang bertahan Eric Martel [Leipzig], dan bek tengah Armel Bella-Kotchap [Bochum].

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO