Bernard Ungkap Alasan Pilih Gabung Everton Ketimbang Chelsea

Berita Liga Inggris, Bernard Anicio Caldeira Duarte, Marco Silva, Everton
Berita Liga Inggris - Bernard Anicio Caldeira Duarte sebut Everton sebagai klub hebat dengan tradisi besar.

Berita Bola – Pemain sayap Brasil Bernard mengungkapkan, manajer Everton Marco Silva jadi alasan dirinya pindah ke Goodison Park meski ada tawaran dari Chelsea, West Ham United dan AC Milan.

Pemain 25 tahun yang memiliki nama lengkap Bernard Anicio Caldeira Duarte itu berstatus bebas agen sejak meninggalkan Shakhtar Donestk pada akhir musim lalu dan dibanjiri tawaran, terutama dari Liga Inggris.

Chelsea telah mempertimbangkan untuk menambahkan sang pemain Brasil itu ke skuad mereka, dan bahkan menawarinya kontrak, tetapi akhirnya Bernard terpengaruh oleh peluang bermain secara teratur di bawah bimbingan Silva di Everton.

“Saya memilih Everton karena semua hal yang saya dengar tentang Marco Silva dan karena Everton adalah klub dengan banyak tradisi,” Bernard mengatakan kepada situs resmi klub.

“Mereka secara historis berada di antara empat klub paling sukses di Inggris dan ketika saya mengetahui tentang klub dan apa yang diinginkan manajer dari saya, saya merasa bahagia.”

Advertisement

“Itu alasan mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan Everton – karena kepercayaan diri yang ditunjukkan manajer dan klub kepada saya.”

Ditanyakan secara khusus tentang pembicaraannya dengan Silva, dia melanjutkan: “Saya tidak perlu banyak diyakinkan. Everton adalah klub hebat dengan tradisi besar dan dengan semua faktor ini, itu adalah pilihan saya.”

“Manajer membuat saya merasa yakin saya ingin bermain di sini karena apa yang dia lakukan di masa lalu. Dia adalah pelatih hebat, dia telah melakukan hal-hal hebat. Dan Everton adalah klub dengan struktur yang hebat.”

“Kata-kata dari Marco banyak membantu saya karena memiliki pelatih yang percaya pada ide-idenya adalah penting. Tapi saya juga yakin Everton dapat meningkatkan [kualitas] saya dan saya akan bisa menunjukkan yang terbaik sebagai pemain di sini.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com