Bernardo Silva Beri Iysarat Akan Kembali ke Portugal

Playmaker Manchester City, Bernardo Silva telah menyatakan bahwa sebelum mengakhiri karier sepak bolanya ia ingin kembali bermain untuk Benfica.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun penampilannya tak perlu diragukan lagi bersama Manchester City. Berkat performanya yang mengesankan, ia terus dikaitkan akan hengkang dari tim papan atas Liga Inggris pada musim panas 2021 dan Barcelona tim disebut tim yang tertarik merekrutnya.

Namun, tim berjuluk The Citizens tak mau melepas Bernardo Silva ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Pasalnya, tawaran yang diajukan oleh para pelamarnya tidak sesuai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Silva bisa dibilang menjadi pemain Manchester City yang paling menonjol dalam skuad Pep Guardiola sekarang ini. Tercatat di kompetisi Liga Inggris 2021/22 dirinya mampu mencetak 7 gol dan mencatatkan 1 assist dalam 20 pertandingan. Sedangkan secara keseluruhan ia bermain dalam 27 laga musim ini.

Terbaru, Bernardo Silva memberikan isyarat tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Manchester City dan ingin tetap bertahan di salah satu klub papan atas Liga Inggris tersebut. Namun, sang pemain ketika ditanya untuk jangka panjangnya ingin kembali bermain di Portugal.

Ketika ditanya oleh A Bola untuk masa depannya, sang pemain mengatakan jika berlatih dan memimpn tim masuk akal. Sedangkan untuk bermain, ia yakin Benfica pasti masih membutuhkan servisnya.

Perlu diketahui, Bernardo Silva masih terikat kontra dengan Manchester City sampai Juni 2025 mendatang. Sedangkan sejauh ini, ia telah mempersembahkan 3 trofi Liga Inggris, 4 Piala EFL, dan 1 Piala FA.

Keinginan sang pemain kembali ke Benfica sangat wajar. Sebab, ia merupakan produk akademi klub asal Portugal tersebut dan memulai dari tim junior pada 2007.

Akan tetapi, Bernardo Silva baru bermain 3 pertadingan untuk tim berjuluk The Eagles di tim senior. Usai itu melanjutkan kariernya ke AS Monaco dan bergabung dengan Manchester City pada 2017.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO