Bernardo Silva Bisa Semakin Penting Untuk Guardiola

Gilabola.com – Richard Dunne yakin Bernardo Silva akan menjadi salah satu pemain penting Pep Guardiola di Manchester City.

Pemain asal Portugal itu baru saja tampil mengesankan melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/1) dini hari WIB. Selain itu, ia juga berhasil mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan 2-1 di Etihad Stadium.

Usai pertandingan, Pep Guardiola memuji kontribusi Bernardo Silva ketika ditempatkan di lini depan Manchester City. Baginya, dia adalah salah satu pemain yang pintar karena bisa bermain di beberapa posisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Richard Dunne yang pernah bermain untuk The Citizens pun yakin andai mantan pemain AS Monaco akan selalu menjadi pilihan bagi Pep Guardiola. Pasalnya, ia pemain yang berbeda dan bisa juga menggantikan peran Kevin de Bruyne.

Berbicara di situs resmi klub, Richard Dunne mengatakan ketika Bernardo Silva dimainkan dirinya bisa memberikan energi yang berbeda untuk Manchester City. Dalam permainan ia pemain yang paling sibuk dan memiliki atribut yang berbeda.

Menurut Richard Dunne, dengan kelengkapan yang dimiliki oleh Bernardo Silva tentu membuat pemain lawan tidak akan mudah untuk menjaganya. Baginya, ia dan Kevin de Bruyne benar-benar terhubung dengan baik dalam pertandingan.

Selain itu, mantan pemain lini belakang Manchester City tersebut yakin dengan gol yang diciptakan ke gawang Aston Villa semakin membuatnya percaya diri untuk mencetak gol berikutnya.

Bernardo Silva sendiri pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada 2017 dari AS Monaco. Sedangkan musim ini, ia baru bermain dalam 12 pertandingan dan mengemas 1 gol.

Jika terus menampilkan permainan yang konsisten, buka tidak mungkin ia bisa membantu Pep Guardiola bersaing untuk memenangkan trofi Liga Inggris 2020/21.

Perlu diketahui, Manchester City sekarang hanya memiliki perbedaan dua poin dengan Manchester United di klasemen. Mampukah Bernardo Silva membantu The Citizens meraih kemenangan lagi saat jumpa West Brom pada 27 Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO