Bernardo Silva Lega Banyak Pemain Manchester City Pulih

Bernardo Silva Lega Banyak Pemain Manchester City Pulih

Bernardo Silva akui lega mengetahui satu per satu rekan-rekannya di klub Liga Inggris Manchester City, kini pulih dan keluar dari ruang perawatan. Persaingan mereka dengan Liverpool sempat ia cemaskan karena hal ini.

Tak kurang nama Kevin de Bruyne dan Benjamin Mendy dikabarkan sudah berangsur membaik. Jika dirasa masih kurang, masih ada David Silva, Fernandinho, Sergio Aguero, dan Ilkay Gundogen yang juga sudah sembuh dari masalah kesehatan mereka untuk bisa kembali dimainkan.

BACA:  Prediksi Schalke vs Manchester City 21 Februari 2019

“Kabar seperti ini sangat penting karena kami memang lagi membutuhkan mereka semuanya. Jelas senanglah, karena akhirnya mereka bisa kembali bermain,” sambut Silva dengan lega melalui Sky Sports, Rabu (16/1) waktu setempat.

Bernardo Silva senang bersaing dengan Liverpool

Silva memang tidak merasa masalah dengan cepat kembalinya para pemain hebat City yang sebelumnya cedeta. Persaingan memperebutkan posisi utama semakin ketat malah sangat mereka perlukan. “Bagi saya yang namanya persaingan itu bagus. Hal itu artinya kami memang punya skuad yang hebat ya. Kami semua harus mau bisa bekerja keras demi menembus tim inti,” lanjutnya lagi.

BACA:  Chelsea Pecat Pelatih Jika Gagal di Final Piala Liga Kontra Manchester City

Manchester City sendiri ia sadari masih sangat bersaing ketat dengan kubu Liverpool polesan Jurgen Klopp. Tercatat jika sampai pekan ke-22 Liga Inggris, Manchester City masih berada di peringkat kedua klasemen sementara membayangi The Reds.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Menurut saya hal ini merupakan pertanda baik, kami masih bisa bersaing di berbagai kompetisi yang kami ikuti. Itulah yang lagi coba kami dan semua tim besar lainnya lakukan sejauh ini,” pungkasnya.