Bernardo Silva Minta Pindah, AC Milan & Barcelona Siapkan Langkah Transfer

Gilabola.com – Untuk memperkuat skuad mereka di musim panas ini, AC Milan dan FC Barcelona dikabarkan akan mempertimbangkan untuk merekrut Bernardo Silva dari Manchester City.

Manchester City baru saja mendapatkan Jack Grealish dengan rekor transfer Premier League senilai Rp 2 Trilyun dari Aston Villa, dan ini membuat Bernardo Silva tidak akan mendapat jaminan bermain reguler dari Pep Guardiola untuk musim ini.

Dengan pemikiran ini, pemain internasional Portugal itu siap untuk meninggalkan The Citizens selama jendela transfer ini dengan ada banyak laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa dia terbuka untuk pindah dari Stadion Etihad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain telah meninggalkan lubang kreativitas di tim Barcelona saat ini, dan untuk itulah mereka ingin menjajaki kemungkinan transfer untuk merekrut Bernardo Silva dari Manchester City.

Menurut laporan Daily Star, playmaker Portugal ingin pindah dari Stadion Etihad di musim panas ini usai tidak mendapatkan jaminan dari manajernya Pep Guardiola untuk waktu bermain reguler karena kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun.

Manchester City juga terbuka pada penjualan Bernardo Silva untuk mendapatkan dana tambahan dan ruang lebih bagi kedatangan target transfer utama Harry Kane dari Tottenham Hotspur, yang dibandrol Rp 3 Trilyun.

Hanya saja diragukan bahwa Barcelona akan memiliki kemampuan finansial untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu di musim panas ini, apalagi harga pasarnya diperkirakan masih tinggi sekitar Rp 1,2 Trilyun. Kemungkinan adalah transfer pinjaman plus opsi pembelian. Hal yang sama berlaku bagi AC Milan yang juga berminat pada mantan Monaco.

Sejak ditransfer dari klub Ligue 1 pada musim panas 2017, Bernardo Silva telah memainkan 203 pertandingan bagi Manchester City, menceploskan 35 gol dan 44 assist, serta membantu klub memenangkan tiga Premier League, satu Piala FA, empat Piala Liga, dan dua Community Shield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO