Bernardo Silva Sebut Benamkan Burnley Tak Mudah

Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva senang timnya bisa mengalahkan Burnley. Akan tetapi, ia menilai tidak gampang.

Pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021/22, Manchester City menghadapi Burnley di Etihad Stadium hari Sabtu (16/10) malam WIB. Kemudian berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Manchester City masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva di menit-12 dan Kevin De Bruyne pada menit-70. Statistik akhir pertandingan mencatatkan The Citizens unggul penguasaan bola 71 banding 29 persen. Selain itu, klub sepak bola asal Manchester Biru melepaskan 15 tembakan. 6 di antaranya on target. Sebaliknya, Burnley hanya 7 kali dan 2 tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan ini, Manchester City menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan torehan 17 poin dan kini terpaut 2 angka dengan Chelsea yang berada di urutan pertama. Sedangkan kekalahan yang dialami oleh Burnley membuat mereka kini berada di zona merah.

Meski berhasil menjadi man of the match dalam pertandingan dan mencatatkan namanya di papan skor, namun Bernardo Silva akui mengalahkan Burnley tidak gampang.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Portugal mengatakan untuk meraih kemenangan melawan Burnley dengan pemain yang baru datang bertugas dari jeda internasional tidak mudah. Meski begitu, ia tetap menyambutnya positif tiga poin yang diraih di Etihad Stadium.

Bernardo Silva juga girang bisa membantu Manchester City meraih kemenangan di Liga Inggris, namun ia memperingatkan rekan satu timnya ini masih awal musim dan masih berada di bulan Oktober.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun ingin The Citizens harus naik ke puncak klasemen Liga Inggris. Selain itu, ia mau klubnya harus bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions. Kendati baru awal, tetapi ia menilai Manchester City telah melakukannya dengan baik.

Laga selanjutnya, Bernardo Silva dan kolega akan menghadapi Club Brugge di laga ketiga Liga Champions grup A hari Selasa (19/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO